Home » Hiburan » Pacari Pria Yang Jauh Lebih Muda, Jawaban Model Ini Berkelas

Pacari Pria Yang Jauh Lebih Muda, Jawaban Model Ini Berkelas



Jakarta – Beberapa waktu lalu, kisah asmara Heidi Klum memang sukses menjadi perbincangan publik lantaran ia berkencan dengan pria yang jauh lebih muda. Tak tanggung-tanggung, perbedaan usianya dengan sang kekasih, yakni Tom Kaulitz mencapai 17 tahun.

Pacari Pria Yang Jauh Lebih Muda, Jawaban Model Ini Berkelas

Heidi Klum and Tom Kaulitz

Meski sering menuai cibiran, namun model senior berusia 45 tahun ini tampak tak ambil pusing. Bahkan dalam sejumlah kesempatan, Heidi seolah sengaja memamerkan kemesraan dengan kekasih berondongnya tersebut.

Baca juga : Vicky Shu Mengaku Galau Saat Tinggalkan Bayinya Demi Pekerjaan

Sebelumnya, Heidi sendiri sempat menanggapi cibiran yang dilayangkan padanya. “Usia pacarku jauh lebih muda dariku, dan banyak orang yang meragukan dan mempertanyakannya,” ungkap juri “America’s Got Talent” tersebut dilansir Daily Mail pada Rabu (19/9/2018).

Namun bagi Heidi, usia bukanlah penghalang hubungan mereka. “Aku tidak mau memusingkannya. Jalani saja dan hidup tanpa mengkhawatirkan pikiran orang lain karena itu dapat menyebabkan keriput,” imbuhnya dengan santai.

Pasangan sejoli ini bahkan tak ragu untuk menunjukkan kemesraan ini kala tampil dalama ajang Emmy Awards 2018 yang digelar pada Senin (17/9/2018) lalu. Melenggang di red carpet, pasangan beda usia ini bahkan tak segan saling mencium pipi di depan kamera paparazi.

Selain itu, belakangan ini sempat beredar rumor yang menyebut bahwa Heidi dan Tom telah bertunangan. Rumor ini merebak setelah sang model muncul dengan cincin berlian besar di Emmy Awards.

Tak lama kemudian, kabar tersebut dibantah oleh Heidi yang menyebut bahwa cincin tersebut adalah pinjaman. “Bukan (cincin tunangan)! Perhiasan ini pinjaman dari Lorraine (Schwartz). Cincinnya datang dengan kalung yang cantik ini,” kata Heidi.

Di sisi lain, hubungan keduanya mulai terendus media saat pasangan selebriti ini kedapatan berciuman di lokasi syuting “America’s Got Talent” pada bulan Maret lalu. Tom sendiri merupakan kekasih pertama Heidi setelah ibu empat anak tersebut bercerai dari suaminya, Seal.

(Png – sisidunia.com)