Home » Hiburan » Inilah Sederet Pria Yang Pernah Dikabarkan Dekat Dengan Luna Maya

Inilah Sederet Pria Yang Pernah Dikabarkan Dekat Dengan Luna Maya



Jakarta – Kembali kandas, hubungan asmara Luna Maya dengan pria yang dicintainya. Kisah cinta Luna Maya dengan Reino Barack yang terjalin selama lima tahun itu berakhir.

Inilah Sederet Pria Yang Pernah Dikabarkan Dekat Dengan Luna Maya

Luna Maya

Saat putus dari Reino Barack, Luna Maya sempat mengungkapkan curahan hatinya. Lewat unggahan foto dan kalimat puitis di Instagram miliknya.

“Maafkan aku, aku bukanlah orang yang mudah untuk diinginkan. Aku melihatnya, terkejut. ‘Siapa yang bilang aku ingin yang mudah. Aku tidak mendambakan yang mudah. Aku mendamba yang super sulit’,” tulis puisi yang dikutip Luna Maya.

Puisi yang dikutip Luna Maya tersebut adalah karya dari Rupi Kaur.

Bukan kali ini saja kisah cinta Luna Maya kandas. Siapa saja pria keren yang pernah ada di hidup Luna Maya?

Lama menjomlo, akhirnya Luna Maya berhasil diluluhkan hatinya oleh seorang pengusaha, Reino Barack. Jalinan asmara Luna dan Reino pun sempat tertutup. Namun, akhirnya keduanya memperlihatkan kemesraannya pada publik.

Seperti pada pertengahan 2017, tepatnya pada April, Reino Barack dan Luna Maya bersama-sama melakukan perjalanan privat ke Jepang. Luna Maya memamerkan momen bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Sebuah video berdurasi singkat memperlihatkan Luna Maya yang tengah menikmati indahnya bunga sakura bermekaran. Ia kemudian melambai saat melihat kekasihnya di sisi lain jalanan. Keduanya mengenakan busana tradisional Jepang.

Setelah lima tahun rupanya baik Luna Maya maupun Reino Barack tak bisa lagi mempertahankan rajutan cinta. Dan kini, keduanya pun memilih putus.

Jauh sebelum dengan Reino Barack, Fachri Albar pernah mengisi hati Luna Maya. Namun kisah cinta keduanya tak terlalu menjadi perbincangan publik saat itu.

Kabarnya mereka juga sempat beberapa kali mengalami putus-nyambung. Luna Maya tak pernah mengakui hubungannya dengan Fachri Albar. Ia mengaku dekat dengan anak kedua Ahmad Albar-Rini S.Bono sebatas teman.

Lepas dari putra Achmad Albar, Luna Maya kembali merajut asmara dengan vokalis band NOAH. Kabar kisah cinta Luna dengan Ariel NOAH sudah tersebar sejak 2005 silam.

Sayangnya, baik Luna Maya maupun Ariel NOAH tak pernah mengaku berpacaran. Namun, kabar tersebut tak juga padam bahkan beberapa kali keduanya tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama.

Ariel menjadi salah satu pria yang terang-terangan menggandeng Luna Maya. Bahkan, keduanya juga tampil mesra di sebuah iklan sabun yang dibintangi oleh Luna Maya.

Baca juga : Pacar Rezky Aditya Ternyata Punya Tato di Punggung

Sayangnya, hubungan Ariel dan Luna harus kandas setelah keduanya terlibat kasus video asusila pada awal Juni 2010. Luna Maya menyebutkan, meski hubungannya dengan Ariel putus, keduanya masih berteman baik.

“Hubungan kitanya sudah sangat baik sekali, sudah seperti adik dan kakak. Kami sudah jadi sahabat ya, maksudnya aku sama Ariel bisa cerita apa saja. Kayak dia cerita kehidupan dia, kayak aku cerita kehidupan aku,” ungkap Luna Maya, pada 2013 silam.

(Png – sisidunia.com)