Home » Hiburan » Ini Fakta Baru Dari Kecelakaan Yang Dialami AL Ghazali

Ini Fakta Baru Dari Kecelakaan Yang Dialami AL Ghazali



Jakarta – Ditemukannya fakta-fakta terbaru setelah sang ayah, Ahmad Dhani membeberkan kronologi kecelakaan yang menimpa Al Ghazali yang terjadi di kawasan Condet, Jakarta Timur pada Selasa (18/9/2018).

Ini Fakta Baru Dari Kecelakaan Yang Dialami AL Ghazali

Al Ghazali

Seperti yang dikabarkan, Al tengah mengendarai mobil pribadinya bersama ketiga temannya menuju rumah bundanya, Maia Estianty. Saat mengendarai mobilnya itu ternyata Al dalam keadaan mengantuk hingga tertidur dan mengalami pingsan sehingga mobilnya menabrak.

Baca juga : Jasad Sekeluarga di Ciamis Masih Utuh Dan Berbau Harum Saat Dibongkar

Awal mula kabar kecelakaan ini beredar ketika salah satu akun gosip di Instagram mengunggah video Al terlihat tergeletak di depan ruko di kawasan Condet. Sosok Al yang ketika itu mengenakan kaus putih dan celana panjang motif kotak-kotak terlihat tengah digotong oleh tiga orang laki-laki yang hendak membantunya sewaktu pingsan.

Ternyata akibat kecelakaan yang dialami, dada kiri Al terkena stir mobil serta tangannya mengalami luka. Namun tidak mengalami luka parah hanya saja terkena benda tumpul saat kecelakaan terjadi.

“Ya sekarang biasa saja. Iya lagi dicek kan kena benda tumpul. Sedang di cek tangan dan dadanya. Al baik-baik saja, kondisinya saat ini sedang rawat jalan,” ungkap Ahmad Dhani.

Kini diketahui Al sedang berada di rumah bundanya, yakni Maia Estianty. Kendati demikian, Al tetap harus menjalani pemeriksaan akibat luka yang dialaminya.

Tampaknya belum ada laporan mengenai kecelakaan yang menimpa Al Ghazali saat ditanya mengenai pernyataan pihak Kepolisian. Pasalnya, kecelakaan itu tidak terdapat korban atas kejadian itu serta mobil yang ditumpangi Al tidak mengalami kerusakan.

Sebelumnya Al sempat menghebohkan publik karena dikabarkan overdosis lewat salah satu fotonya di rumah sakit tersebar. Al yang kini sibuk di dunia malam sehingga banyak yang mengira dirinya berkecimpung dengan hal-hal seperti itu. Saat kabar itu beredar Al langsung membantah tuduhan itu dan mengatakan dirinya saat itu tengah menjenguk nenek Alyssa Daguise yang merupakan pacarnya.

(Png – sisidunia.com)