Home » Hiburan » Dinar Candy Mengaku Jadi Omongan Tetangga Usai Namanya Dicatut Prostitusi Online

Dinar Candy Mengaku Jadi Omongan Tetangga Usai Namanya Dicatut Prostitusi Online



Jakarta – Dinar Candy melaporkan salah satu pengguna media sosial ke Polda Metro Jaya, karena merasa nama baiknya dicemarkan. Ia tak terima karena wajahnya terpampang di salah satu akun prostitusi online.

Dinar Candy Mengaku Jadi Omongan Tetangga Usai Namanya Dicatut Prostitusi Online

Dinar Candy

Akun tersebut memajang tarif Rp 80 juta untuk dapat berkencan dengan Dinar Candy, yang membuatnya semakin geram. Padahal, DJ seksi ini sama sekali tak pernah melakukan hal tersebut.

Kedua orangtua pun merasa prihatin dengan kasus ini, tak hanya Dinar Candy secara pribadi. Ayah dan ibunya bahkan sampai harus menanggung malu karena orang di sekeliling kerap menanyakan kebenaran kasus tersebut.

“Iya tentunya banyak gunjingan dari tetangga, nanyain ini benar atau enggak,” imbuh Dinar Candy.

Dinar Candy juga takut kasus ini akan membebani pikiran orangtuanya hingga berpengaruh pada kesehatan. “Yang Dinar takutin tuh Bapak kan sudah sakit-sakitan terus,” ungkapnya.

Baca juga :  Inilah Sederet Pria Yang Pernah Dikabarkan Dekat Dengan Luna Maya

Namun setelah diberi penjelasan, orangtua Dinar Candy dapat bernapas lega. Mereka percaya bahwa anaknya tak pernah melakukan hal berbau prostitusi tersebut.

“Dinar selalu bilang ke orangtua, ‘Ma, pa, pokoknya berdoa aja semoga semuanya clear dan orangnya cepat dapat’,” papar Dinar Candy.

(Png – sisidunia.com)