Home » News » Bocah 6 Tahun Dicabuli Tuang Kredit Keliling di Koja

Bocah 6 Tahun Dicabuli Tuang Kredit Keliling di Koja



Jakarta – Seorang tukang kredit keliling, Budiono (32) tega mencabuli bocah berusia 6 tahun di Koja, Jakarta Utara. Ia mencabuli saat menagih uang cicilan di rumah korban.

Bocah 6 Tahun Dicabuli Tuang Kredit Keliling di Koja

Ilustrasi

“Iya benar dia mencabuli bocah berusia 6 tahun. Selasa (18/9/2018) sore sudah kami amankan pelaku di kediamannya,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Febriansyah, ketika dikonfirmasi detikcom, Rabu (19/8/2018).

Baca juga : Pembunuhan Pasutri di Balikpapan Kini Telah Terungkap

Peristiwa itu terjadi pada Senin (17/6/2018) sore di Jalan Lontar 10 gang 10, Koja, Jakarta Utara. Awalnya Febri menjelaskan tersangka ini datang ke rumah korban untuk menagih cicilan. Saat itu, ibu korban sedang tidak berada di dalam rumah.

“Jadi pelaku ini sengaja datang ke rumah korban karena si ibunya ini meminjam uang koperasi ya. Jadi pelaku ini petugas koperasi, lalu pelaku menagih cicilannya setelah itu ternyata ibu korban tidak ada di rumah,” ujarnya.

Di rumah tersebut, ada dua orang anak kembar SW dan SY. Febri mengatakan kesempatan itu digunakan pelaku untuk melakukan aksinya dengan alibi menumpang buang air kecil untuk masuk ke dalam rumah.

“Di situ kan hanya ada anak kembar berdua itu. Kemudian tersangka ini membawa salah satu dari mereka si SW ke kamar mandi, dan melakukan perbuatan cabul tersebut,” jelasnya.

Febri mengatakan ibu korban langsung mencari tahu keberadaan tersangka. “Lalu kita lakukan porses pemeriksan dan penyidikan dan ternyata memang memenuhi unsur (tindakan pencabulan),” ungkap Febri.

Kini pelaku mendekam di Polres Metro Jakarta Utara dan terancam hukuman minimal 5 tahun penjara.

“Sekarang sudah kami lakukan penahanan terhadap tersangka. Ancaman hukuman minimal 5 tahun maksimal 15 tahun penjara,” kata dia.

(Png – sisidunia.com)