Home » News » Beredar Foto Mobil Avanza Ringsek Usai Tabrakan Dengan Moge

Beredar Foto Mobil Avanza Ringsek Usai Tabrakan Dengan Moge



Bandung – Memang kerap terjadi, perseteruan antara pengendara motor gede (moge) dengan pengendara lainnya. Aksi perdebatan itu bahkan kerap beredar di media sosial.

Beredar Foto Mobil Avanza Ringsek Usai Tabrakan Dengan Moge

Ilustrasi

Seorang pengendara moge berseteru dengan pengendara mobil Avanza yang kemudian menjadi viral, seperti halnya yang belum lama ini terjadi.

Dalam video yang beredar itu memperlihatkan anggota klub motor gede menganiaya seorang pria di Bandung, Jawa Barat.

Kejadian itu terjadi di Bandung, pada Minggu (16/9) pukul 01.00 dini hari, di Jalan Merdeka. Perseteruan antara pengendara moge dan pengemudi Avanza itu berawal dari insiden kecelakaan antara keduanya.

Insiden perseteruan ini pun menjadi viral setelah diunggah oleh akun @infobandungraya pada Minggu (16/9) lalu.

“Telah terjadi kecelakaan, Minggu, 16 September 2018 sekira pukul 01.00WIB dinihari di Jalan Merdeka, dekat pertigaan Lembong tepatnya depan Hotel El Royale ( Panghegar) antara satu unit motor Harley dan 1 Unit mobil Avanza.

Kejadian ini sudah ditangani pihak berwajib. “, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

View this post on Instagram

Telah terjadi kecelakaan, Minggu, 16 September 2018 sekira pukul 01.00WIB dinihari di Jalan Merdeka, dekat pertigaan Lembong tepatnya depan Hotel El Royale ( Panghegar) antara satu unit motor Harley dan 1 Unit mobil Avanza . Kejadian ini sudah ditangani pihak berwajib. . Mari jadikan setiap postingan sebagai pengalaman berharga, bukan untuk ajang menulis komentar-komentar yang tidak pantas/ perkataan kasar, hatur nuhun . . . Follow @infobandungraya untuk info terbaru seputar Bandungraya . Follow @lokerbandungraya untuk lowongan kerja terbaru di area Bandungraya, Jawa Barat dan tingkat nasional . . . Rangkuman info kiriman: @ndapermatasarii dll . . #infobandungraya #kecelakaan #kecelakaanbandungraya #kecelakaanbandung #lakalantas #lakalantasbandungraya #lakalantasbandung

A post shared by Info Bandung Raya (@infobandungraya) on

AKBP Agung Reza selaku Kasat Lantas Polrestabes Bandung mengatakan kalau insiden kecelakaan itu berawal saat mobil Avanza berjalan dari arah Tamblong menuju ke Jalan Merdeka.

Tapi karena pengemudi mobil tidak mengetahui jalan, ia langsung berbelok ke Jalan Merdeka yang diketahui satu arah.

Baca juga : Miris, Sopir Ojol Ini Curhat Dibayar Penumpang Pakai Uang Palsu

Akibatnya, terjadilah insiden tabrakan langsung dengan moge yang berjalan dari Jalan Merdeka. Kejadian ini pun masih dalam penyelidikan dan polisi menahan mobil Avanza sebagai barang bukti.

Insiden itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari para netizen yang melihatnya.

rizalfahrurozi74, “Plat B? Gak aneh… Tapi jgn maen hakim sendiri ya brother….”

marceeselly, “Sa salah salahna avanza ngalawan arus , asa teu kudu make main otot da , kumaha lamun kalah malikkeun deui ngalapor terkait penganiayaan”

(Png – sisidunia.com)