Home » News » Terima Lamaran di Dalam Penerbangan, Pramugari Ini Dipecat

Terima Lamaran di Dalam Penerbangan, Pramugari Ini Dipecat



Jakarta – Melamar kekasih mungkin merupakan momen yang harus dipersiapkan dengan baik bagi kebanyakan pria. Tak sedikit yang ingin menjadikan momen tersebut yang paling berkesan seumur hidup. Maka tak heran jika terkadang lamaran disampaikan dengan cara yang kreatif dan unik.

Terima Lamaran di Dalam Penerbangan, Pramugari Ini Dipecat

Terima Lamaran di Dalam Penerbangan, Pramugari Ini Dipecat

Ada beberapa pria yang nekat melamar kekasihnya di dalam pesawat selagi terbang di ketinggian. Biasanya untuk melakukanhal ini mereka meminta izin kepada pramugari. Tapi bagaimana ceritanya bila perempuan yang dilamar adalah seorang pramugari? Hal inilah yang dialami oleh seorang perempuan yang diduga bernama Xiao Jiao.

Baca juga : Ribuan Guru Honorer Akan Gelar Aksi di Sukabumi

Perempuan itu merupakan pramugari di maskapai China Eastern Airlines. Pada 19 Mei lalu, pacar Xiao Jiao ternyata ikut dalam penerbangan domestik dari Xi’an ke Yinchuan. Tiba-tiba saat ketinggian pesawat sudah mencapai 30 ribu kaki, pria tersebut muncul dengan bunga dan cincin berlian di kabin.

Tak menunggu lama, pria itu langsung melamar Xiao Jiao yang tengah bertugas. Beberapa penumpang pesawat yang tertarik dengan momen ini tampak merekam sebuah video. Dalam cuplikan video terlihat bila lamaran pria tersebut diterima oleh Xiao Jiao. Pasangan itu pun diliputi perasaan emosional dan langsung berciuman.

Kemudian Xiao Jiao berbicara kepada para penumpang melalui interkom pesawat. “Saya tidak pernah menduga akan dilamar selama penerbangan. Terima kasih semuanya telah menyaksikan momen ini,” ucapnya seperti yang dari Daily Mail, Selasa (18/9/2018).

Namun sayang, momen kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Ketika pesawat mendarat di tujuan, Xiao Jiao langsung dipecat oleh maskapai penerbangan tempatnya bekerja karena dianggap telah menyebabkan kekacauan di antara penumpang dan membawa masalah keamanan pada penerbangan.

Di sisi lain, dari video terlihat penumpang menikmati proses lamaran yang berlangsung kurang lebih 30 menit. Mereka terdengar bertepuk tangan ketika lamaran tersebut diterima.

Tapi pendapat berbeda dimiliki oleh pihak maskapai penerbangan. Mereka menganggap perilaku Xiao Jiao sangat tidak bertanggung jawab. Pihak maskapai diduga mengatakan bahwa pramugarinya harus lebih mempertimbangkan keselamatan penumpang dalam penerbangan. Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari pihak maskapai.

(Png – sisidunia.com)