Home » Hiburan » SinemArt Menilai Asmirandah Dan Jonas Punya Hak Berkarya Lagi di Televisi

SinemArt Menilai Asmirandah Dan Jonas Punya Hak Berkarya Lagi di Televisi



Jakarta – Sinetron “Cinta Suci” sepertinya menjadi kabar bahagia bagi penggemar Asmirandah dan Jonas Rivanno. Sinetron tersebut akan menjadi kembalinya pasangan Asmirandah dan Vanno ke dunia persinetronan Indonesia usai vakum kurang lebih lima tahun.

View this post on Instagram

Pinjem dulu deh anak sekolahnya.. ✌🏻

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89) on

Selaku pimpinan SinemArt, Leo Sutanto turut buka suara terkait kembalinya pasangan suami istri tersebut. Leo mengaku sengaja memberikan kesempatan kedua untuk mereka.

Baca juga : Lovely Horribly Umbar Ciuman Panas Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo di Lift

“Anggap saja mereka seperti Ahok,” jelas Leo, dilansir TabloidBintang.com pada Selasa (18/9/2018). “Ahok masih lebih beruntung cuma kena hukuman dua tahun, mereka sudah jalani hukuman masyarakat lima tahun.”

Lebih lanjut, Leo juga menyebut jika Asmirandah dan Vanno berhak mendapatkan kesempatan untuk berkaya lagi di dunia akting. Baginya, ini seperti memberikan kembali jalan pada orang yang pernah salah.

“Semua surat pengampunan juga ada,” pungkas Leo. “Seperti kita memberi jalan orang yang pernah salah jalan.”

Diketahui, Asmirandah memutuskan menikah dengan Vanno secara islam namun dibatalkan tahun 2013 silam. Vanno yang sebelumnya pindah ke islam kemudian kembali ke agamanya. Selang beberapa waktu, Asmirandah juga mengikuti Vanno masuk Kristen dan akhirnya menikah.

(Png – sisidunia.com)