Home » Hiburan » Lovely Horribly Umbar Ciuman Panas Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo di Lift

Lovely Horribly Umbar Ciuman Panas Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo di Lift



Jakarta – “Lovely Horribly” akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (18/9/2018). Yim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Pasalnya foto adegan ini menampilkan interaksi mesra antara Philip (Park Shi Hoo) dan Eul Soon (Song Ji Hyo). Dalam foto adegan itu, Philip dan Eul Soon tampak berciuman panas di dalam lift.

Baca juga : Perampok Rumah Omas Sudah Dianggap Saudara Sendiri

Foto adegan ini pastinya membuat penonton penasaran. Pasalnya kedua karakter utama “Lovely Horribly” itu sebelumnya memutuskan berpisah karena takdir pahit yang selalu mengiringi mereka.

Tak hanya foto adegan, tim produksi juga memberikan bocoran menarik lainnya. Menurut tim produksi, Philip dan Eul Soon sepertinya akan kembali melanjutkan kisah romantis mereka dimulai dari adegan ciuman panas di atas.

“Episode hari ini akan menampilkan reuni Philip dan Eul Soon setelah mereka dicabik oleh takdir yang kejam. Silahkan menantikan menyaksikan apakah keduanya bisa melewati kejamnya takdir dan melajunkan kisah romantis mereka,” tutur tim produksi.

(Png – sisidunia.com)