Home » Hiburan » Joshua dan Clairine Ungkap Alasan Berfoto Layaknya Prewedding

Joshua dan Clairine Ungkap Alasan Berfoto Layaknya Prewedding



Jakarta – Memang sedang ramai dibahas akhir-akhir ini, nama Joshua Suherman. Mantan artis cilik tersebut baru saja menggandeng pacar baru. Kekasih laki-laki yang akrab disapa Jojo tersebut merupakan seorang selebgram bernama Clairine Christabel atau yang akrab disapa Clay.

Joshua dan Clairine Ungkap Alasan Berfoto Layaknya Prewedding

Joshua dan Clairine

Jojo dan Clay seolah tak pernah terlewat pamer kemesraan di media sosial, ketika berawal dari cinta lokasi. Hal itu membuat heboh, Jojo mengatakan bahwa ia dan Clay akan segera sebar undangan. Sayangnya, undangan yang dimaksudkan tersebut bukan undangan pernikahan, melainkan adalah undangan premier film mereka berdua.

Clay justru membeberkan perihal foto prewedding, tak kalah membuat heboh usai mengumumkan akan sebar undangan. Akan tetapi, lagi-lagi, pasangan ini hanya bercanda dan tak benar-benar akan segera menikah.

Dalam foto mesra hitam putih yang dibagikan Clay, tampak ia tersenyum manis berjejer dengan Jojo. Sementara itu, foto selanjutnya menunjukkan Clay yang memeluk hangat Jojo dari belakang.

Tapi fotoku sama @jojosuherman ini mah cuma foto iseng di Central Park Jakbar difotoin @musagunawan,” tulis Clay dalam keterangan fotonya sambil bercanda. “Gak mungkin lah Aku dan Jojo prewedding nya di Jakarta. Pasti kami foto di…….. BEKASI.”.

Baca juga :  Ariel Tatum Umbar Paha Dengan Jins Sobek, Netizen Ingin Bantu Jahit

Meski hanya bercanda mengenai foto prewedding dan juga undangan mereka, pasangan ini sepertinya banyak mendapatkan perhatian warganet. Jojo dan Clay pun didoakan langgeng dan benar-benar bisa segera melenggang ke pelaminan.

“Bahagia selalu suka sm de” ini semoga indah pada waktunya amin” tulis akun @su***8.

“Mudah2han sampe ke pelaminan ya kak dan selalu mesra jg setelah menikah” sahut akun @za***na.

(Png – sisidunia.com)