Home » Hiburan » Gara-gara Foto Sholat, Nia Ramadhani Jadi Sasaran Cibiran Ntizen

Gara-gara Foto Sholat, Nia Ramadhani Jadi Sasaran Cibiran Ntizen



Jakarta – Dihujat tak memakai hijab sepulang dari ibadah haji, Nia Ramadhani sempat kesal. Nia menganggap netizen terlalu ikut campur dan merusak kenangan indah saat ke Tanah Suci.

“Haji ini masalah antara hati aku sama Tuhan, jangan dirusak,” kata Nia. “Masalahnya ini kenangannya udah enak banget, udah bagus banget. Aku enggak mau rusak dengan mikirin omongan orang.”

Baca juga : Akun Lambe Turah Tebarkan Gosip Soal Masa Lalu Suami Kartika Putri

Meski tak tampil lebih religius, Nia tak lupa untuk tetap beribadah. Hal ini diungkap kakak Nia, Talitha Elizabeth, yang merekam saat sang adik sedang sholat.

Talitha menambahkan simbol cinta seolah memuji kepribadian Nia. “Sholat di depan kamar mandi tuh, sambil nungguin anaknya mandi,” tulis Talitha.

Akun niaramadhani_update sempat mengunggah video Nia yang sedang sholat tanpa sajadah. Sayangnya netizen nyinyir tetap membully Nia sengaja pamer beribadah demi mendapat pujian.

“Walaupun sholat mu beribu ribu rakaat , tapi cara mu berpakaian masih stengah telanjang , percuma,” ejek fellaplump.

“Hindari lah riya’ dalam semua urusan ibadah. Semoga Allah merahmati kita semua,” saran seorang netizen.

“Apa gak najis sholat di depan kamar mandi AstaqfirulahalAdzim,” tutur yang lainnya.

Fans lantas memberitahu jika Nia bukan sholat di rumah melainkan di hotel. Fans menganggap wajar jika Nia tak memakai sajadah karena sedang bepergian.

“Lagi di hotel mba lg liburan,yg penting tempat nya bersih arah kiblat nya benar,dan bukan di dalam kamar mandi tentunya,” kata fans.

“Yaelahh yg komen pd gk prnh nginep d hotel kali ya😂😂d depan kmr mandi kan jg bersihh ini d hotel bintang 5 woii bkn di losmen busuk kyk netijen misqeen! Dan utk sajadah…Gw jg sering gt kok sholat kl lg d hotel pk handuk hotel nya buat sajadah,” seru yang lainnya.

(Png – sisidunia.com)