Home » Hiburan » Ditanya Alasan Putus Dengan Luna Maya, Reino Barack : “Banyak Hal”

Ditanya Alasan Putus Dengan Luna Maya, Reino Barack : “Banyak Hal”



Jakarta – Memang tengah santer beredar akhir-akhir ini, dengan kabar tentang kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack. Kabar ini berhembus gara-gara unggahan Luna di akun Instagram pribadinya.

Ditanya Alasan Putus Dengan Luna Maya, Reino Barack : "Banyak Hal"

Reino Barack dan Luna Maya

Beberapa waktu lalu Luna mendadak mengunggah foto kebersamaannya dengan Reino disertai pesan menyentuh. “Benar-benar 5 tahun yang luar biasa dan terbaik. Maafkan semua kesalahan yang aku perbuat dan terimakasih untuk semua dukunganmu, benar-benar sebuah anugerah kamu hadir dalam hidupku dan aku harap kamu selalu bahagia dan damai,” tulis Luna.

Reino Barack akhirnya angkat bicara, terkait kabar tersebut. Secara terang-terangan Reino membenarkan bahwa ia memang telah putus dengan Luna. “Nggak (hubungan dengan Luna). Udah (putus),” ujar Reino Barack.

Reino juga mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Luna memang telah berakhir sejak lama. “Nggak, udah lama itu. Isu lama,” ungkap Reino.

Reino memberikan jawaban yang mengejutkan, ketika ditanya alasannya. Secara blak-blakan, Reino mengungkapkan bahwa ia putus dari Luna sejak beberapa bulan lalu.

Selain itu, Reino juga menuturkan ada banyak hal yang membuatnya dan Luna memutuskan mengakhiri hubungan asmara mereka. “Ya beberapa bulan-lah. Banyak hal-lah,” tutur Reino.

Baca juga : Dirilis 13 September, MV ‘Overdose’ Agnes Monica-Chris Brown Raup 4 Juta View

Saat ini Reino tampaknya memang sudah move on dengan kehidupannya pasca putus dari Luna. Ini terlihat dari postingannya di Instagram yang mengunggah sejumlah aktifitasnya bersama teman-temannya.

Pada Minggu (16/9), Reino juga mengunggah foto pemotretannya bersama sejumlah rekannya, termasuk Ganindra Bimo dan Andrea Dian. Sementara itu berbanding terbalik dengan Reino, Luna justru mengunggah sejumlah postingan sedih dan galau di akun Instagramnya akhir-akhir ini.

(Png – sisidunia.com)