Home » Hiburan » Bintangi The Sacred Riana, Agatha Chelsea Mengaku Takut Dengan Film Horor

Bintangi The Sacred Riana, Agatha Chelsea Mengaku Takut Dengan Film Horor



Jakarta – Agatha Chelsea kembali memperlihatkan kepiawaiannya berakting. Kali ini, ia mendapat tantangan lebih karena bermain di film horor.

Bintangi The Sacred Riana, Agatha Chelsea Mengaku Takut Dengan Film Horor

Agatha Chelsea

Film horor yang dimainkan Agatha Chelsea berjudul The Sacred Riana: The Beginning. Dara berkulit putih itu akan berakting bersama The Sacred Riana, sesuai dengan judulnya.

Bakal sering dilakukan Agatha Chelsea, adegan bersama The Sacred Riana. Pasalnya, ia diplot sutradara untuk memerankan karakter Lusi, yang merupakan teman baik The Sacred Riana.

“Saya sebetulnya takut banget sama film horor. Tapi untuk film ini, saya harus profesional,” kata Agatha Chelsea.

Agatha Chelsea mengaku menjalani syuting selama sepekan di Tegal, Jawa Tengah. Saat itu, ia merasakan sensasi lain kala berakting di film bergenre horor.

“Main film horor itu benar-benar tantangan buat saya. Banyak sekali adegan ekstrim yang cukup menguras tenaga, harus saya lakukan di saat syuting,” Agatha Chelsea mengungkapkan.

Baca juga : Reino Barack Menyimpan Kekecewaan Pada Luna Maya ?

Karena berakting di film horor, apakah Agatha Chelsea merasakan hal aneh selama syuting berlangsung?

“Saya tidak menemui kejadian aneh saat proses syuting. Karena pada dasarnya saya tidak mempunyai kemampuan untuk melihat hal-hal gaib. Namun selama proses syuting, banyak yang saya pelajari dari para senior seperti Aura Kasih dan artis-artis lain,” dia memungkasi.

(Png – sisidunia.com)