Home » News » Sekelompok Remaja Tikam Pria Saat Rayakan Ulang Tahun

Sekelompok Remaja Tikam Pria Saat Rayakan Ulang Tahun



Jakarta – Adi Yudha (40) tewas akibat dianiaya sekolompok remaja di Jalan Haji Ung, Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Korban mengalami luka di bagian perut lantaran ditusuk pelaku yang tengah merayakan hari ulang tahun.

Sekelompok Remaja Tikam Pria Saat Rayakan Ulang Tahun

Ilustrasi

Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwar menerangkan, peristiwa itu terjadi pada Minggu 16 September 2018. Mulanya, korban bersama tiga rekannya AN (35), BS (29), dan NJ (46) menghampiri sekelompok remaja yang sedang merayakan ultah.

Baca juga : The Scared Riana Kini Membintangi Film Pertamanya

“Kelompok itu siram-siraman sehingga mengenai korban dan teman-temannya,” kata Saiful Anwar saat dikonfirmasi wartawan, Senin (17/9/2018).

Saat ditegur, sekelompok remaja itu bukannya minta maaf malah justru emosi dan memukul korban sehingga terjadi adu mulut.

“Pelaku ini emosi dan mau mukul korban dan temannya. Mereka berdua kemudian lari dan dikejar oleh dua orang dari kelompok tersebut, kemudian korban terjatuh dan dianiaya,” lanjut Saiful.

Saat sedang terjatuh dan tak berdaya melawan, pelaku menusuk korban dengan senjata tajam hingga tewas. Para pelaku langsung kabur dan diikuti oleh teman-temannya bergegas meninggalkan lokasi, sedangkan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Namun dalam perjalanan, korban meninggal dunia. Sedangkan untuk pelaku saat ini masih lidik,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)