Home » Hiburan » Reino Barack Tak Membantah Sudah Putus Dengan Luna Maya ?

Reino Barack Tak Membantah Sudah Putus Dengan Luna Maya ?



Jakarta – Memang sedang menjadi buruan awak media untuk mengonfirmasi kabar kandasnya hubungan dengan Luna Maya, nama Reino Barack belakangan ini.

Reino Barack Tak Membantah Sudah Putus Dengan Luna Maya ?

Reino Barack dan Luna Maya

Akhirnya Reino pun berhasil ditemui, setelah sekian lama menunggu. Awalnya ia memang tak mau bicara perihal hubungannya dengan Luna.

Hal itu lantaran ia menyebut kalau acara yang dihadirinya tidak berhubungan dengan kehidupan pribadinya.

Soal postingan Luna Maya di Instagram, Reino Barack pun enggan menanggapi hal tersebut. Soal hal itu ia meminta agar awak media bertanya langsung kepada Luna.

Dan ketika ditanya lebih lanjut, Reino akhirnya bersedia memberikan keterangan soal hubungannya dengan Luna Maya. Pria 34 tahun itu memang tidak banyak bicara, akan tetapi ia membenarkan bahwa dirinya dan Luna memang sudah putus.

Ketika Luna Maya mengunggah foto kenangannya bersama Reino Barack beberapa waktu lalu, banyak yang menduga kalau kisah asmara dua sejoli ini kandas.

Baca juga : Marvel Studios Ingin Ciptakan Superhero Baru Dari India

Penyebabnya tak lain adalah caption panjang yang ditulis oleh Luna yang bernada maaf dan juga penuh kesedihan. Tapi sayang, setelah mengunggah status yang diposting kala hubungan mereka anniversary ke-5 itu Luna terdiam.

Atas pertanyaan dari banyak orang terkait status yang diunggahnya itu, ia tidak memberikan sedikitpun jawaban.

Dan kini teka-teki hubungan keduanya pun akhirnya terbongkar, Reino Barack mengakui kalau keduanya memang sudah putus.

(Png – sisidunia.com)