Home » Hiburan » Marvel Studios Ingin Ciptakan Superhero Baru Dari India

Marvel Studios Ingin Ciptakan Superhero Baru Dari India



Los Angeles – Kabar terbaru datang dari tubuh Marvel Studios. Rupanya kali ini studio raksasa tersebut berencana menciptakan karakter superhero baru, bukan lagi mengenai masalah pemecatan James Gunn dari “Guardians of the Galaxy Vol. 3” yang menimbulkan kisruh berkepanjangan.

Marvel Studios Ingin Ciptakan Superhero Baru Dari India

Marvel Studios

Bukan karakter biasa, ternyata superhero kali ini terinspirasi dari budaya India. Dilansir India Today pada Senin (17/9), wakil presiden dari Creative Development Marvel, yakni Stephen Wacker mengungkapkan bahwa pihaknya akan mencoba menciptakan karakter unik yang berasal dari India, dengan membubuhkan banyak konten budaya dari negara tersebut.

“Kupikir dalam beberapa tahun ke depan, Marvel akan mencoba menciptakan karakter yang khas budaya India. Kami akan mencari cara untuk menciptakan karakter yang memiliki rumah (asal) di dunia, sehingga kami bisa membawa budaya India ke penggemar Marvel di pusat Amerika Utara.” ungkap Stephen.

Lebih lanjut, Stephen mengatakan bahwa Marvel memang ingin membuat suasana baru, dan menciptakan superhero dari berbagai belahan dunia. Hal ini akan membuat seluruh pecinta film Marvel merasakan perbedaan budaya yang ingin mereka tonjolkan.

“Biarkan mereka merasakan perbedaan dari belahan dunia lainnya. Kupikir ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk Marvel. Aku berharap penggemar di India juga merasakan bagaimana menjadi bagian dari Marvel,” lanjutnya.

Baca juga :  Inilah Kesulitan Gisel Saat Duet Bareng Johnny Stimson

Stephen tak menutup kemungkinan bahwa Marvel bakal menggaet Shahrukh Khan, saat ditanya mengenai kemungkinan aktor yang berpotensi untuk memerankan karakter tersebut. “Jika kami membuat konten India, kami harus melibatkan Shahrukh Khan. Dia harus ada di dalamnya,” pungkasnya.

Tentunya akan sangat menarik jika ide ini terealisasi. Apalagi terakhir kali Shahrukh Khan memerankan sosok superhero adalah dalam film “Ra.One” yang dirilis pada tahun 2011 silam. Bagaimana menurutmu?

(Png – sisidunia.com)