Home » News » Jalani Hubungan LDR, Aura Kasih Mengaku Tersiksa

Jalani Hubungan LDR, Aura Kasih Mengaku Tersiksa



Jakarta – Aura Kasih kini tengah menjalin hubungan dengan seorang bule. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story-nya belum lama ini.

Jalani Hubungan LDR, Aura Kasih Mengaku Tersiksa

Aura Kasih

Meski masih menutupi identitas sang kekasih, Aura menjelaskan bahwa dirinya saat ini sedang tersiksa karena hubungan cinta jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Ia pun langsung teringat dengan lagu Long Distance yang pernah ia ciptakan.

Baca juga : The Scared Riana Kini Membintangi Film Pertamanya

“Bener loh lagu itu doa loh, gue bikin lagu itu ternyata kenyataan,” ujar Aura Kasih saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Meski begitu, mantan kekasih Glenn Fredly ini menjalani hubungan LDR-nya dengan santai. Ia bahkan tidak mendapat banyak tekanan dari keluarga meski usianya sendiri saat ini sudah memasuki kepala tiga.

“Iyalah mengalir aja. Maksudnya apa ya, mungkin emang belum saatnya kali, biar jodoh Tuhan yang ngasih jadi biar kita tetap berusaha aja,” jawabnya dengan santai.

Diketahui, Aura Kasih memiliki catatan panjang dalam urusan percintaan. Pemain film The Sacred Riana Beginning ini pernah menjalin kasih dengan Glenn Fredly, Bams, Ariel, bahkan Pasha Ungu.

(Png – sisidunia.com)