Home » Hiburan » Inilah Kesulitan Gisel Saat Duet Bareng Johnny Stimson

Inilah Kesulitan Gisel Saat Duet Bareng Johnny Stimson



Jakarta – Dari dunia menyanyi, Gisella Anastasia tak bisa jauh-jauh. Meski belakangan sibuk syuting sejumlah film tapi Gisel, sapaan khasnya, tetap tak mau melepas profesinya sebagai penyanyi.

Inilah Kesulitan Gisel Saat Duet Bareng Johnny Stimson

Gisella Anastasia

Buktinya, Gisella Anastasia tak pikir panjang ketika diajak berkolaborasi dengan Johnny Stimson, penyanyi asal Amerika Serikat.

“Tawaran datang Februari lalu. Trus aku lihat juga lagunya enak. Ya sudah, mau. Menyanyi kan passion aku,” papar Gisel.

Gisella Anastasia bersama Johnny Stimson mengungkapkan semangatnya saat bercerita tentang proyek duet kolaborasi ini, dalam kemasan acara FB Live Intimate Interview with di Gedung KLY itu.

“Saya suka warna vokal Gisel. Dia cantik. Perusahaan rekaman di sini menunjukkan foto dan contoh suara Gisel. Saya langsung oke dan semangat berduet dengan lagu saya ini,” kata Johnny Stimson, penyanyi asal Dallas yang di Indonesia dikenal lewat lagu “Honeymoon”.

Johnny mengajak duet Gisel lewat lagu ciptaannya bertajuk “End of Time”. Take vocal dilakukan di studio di Jakarta. Februari 2018 lalu Johnny terbang ke ibu kota.

“Rekaman nggak lama cuma beberapa jam,” ungkap Gisel.

“Tapi aku sempat bete karena susah banget ucapkan bahasa Inggris,” tambah istri Gading Marten ini.

Sebenarnya Gisel cukup fasih berdialog dalam bahasa Inggris. Tapi, saat take vocal, Johnny beberapa kali memperbaiki pengucapan kata ‘everything’ dari lirik lagu, yang keluar dari bibir Gisel.

Rupanya Gisel diangga kurang pas melafaskan.

“Dia untungnya sabar soalnya aku sempat berulang kali bilang ‘everything’ hahaha saat rekaman,” kata Gisel.

Awalnya, Gisel sempat bete. Karena bukan hanya Johnny, tapi sejumlah orang yang ada di studio sempat ikut-ikutan memperbaikin.

Baca juga : Inul Ungkap Alasan Pilih Perawatan Kecantikan Tanam Benang

“Aduhhh aku sempat sebel. Udah ya cukup Johnny aja yang ngajarin. Kalau mau ngucapin yang kayak gitu kenapa nggak ajan aja Cinta Laura yang nyanyi,” kata Gisel sambil terbahak.

Johnny Stimson membuat lagu “End of Time” khusus untuk dibawakan duet dengan penyanyi Indonesia. Saat bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com, Februari 2018 lalu, pria berusia 29 tahun ini, sempat merahasiakan dengan penyanyi Indonesia mana dia berduet.

“Ya waktu saya sempat merahasian. Biar kejutan. Sekarang kan sudah tahu,” papar Johnny Stimson, tentang lagu yang diproduksi oleh VMC Entertainment itu.

(Png – sisidunia.com)