Home » Hiburan » Hilda Vitria Omeli Billy Syahputra Saat Sakit

Hilda Vitria Omeli Billy Syahputra Saat Sakit



Jakarta – Karena bermasalah dengan tenggorokannya, Billy Syahputra belum lama ini mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Selama dirawat, Billy Syahputra tak pernah kesepian di rumah sakit karena selalu ditemani oleh kekasihnya, Hilda Vitria.

Hilda Vitria Omeli Billy Syahputra Saat Sakit

Billy Syahputra dan Hilda

Setiap makanan dan minuman yang disantap Billy Syahputra, selalu diperhatikan oleh Hilda Vitria agar kekasihnyaa itu cepat pulih dari penyakitnya. Kata Billy Syahputra, ia sempat diam-diam menyantap makanan yang mengandung minyak. Padahal ia sangat dilarang untuk memakannya karena akan membuat tenggorokannya sulit sembuh.

Baca juga : Inilah Alasan Tersangka Penyebar Video Hoax Ricuh Demo di Depan MK

Kala itu, ia menyantap makanan yang merupakan produk kuliner milik Ruben Onsu. Saat Hilda Vitria mengetahui, Billy pun dimarahi oleh kekasihnya itu.

“Hilda kan memang jagain gue 24 jam. Ketika Hilda di kamar mandi, gue makan ayam geprek tiba-tiba diomelin,” ujar Billy Syahputra ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Menurut Billy, wajar kalau Hilda sampai memarahinya. Sebab, Hilda rela meluangkan waktu untuk menjaga kekasihnya itu. Namun Billy malah menyantap makanan yang bisa memperburuk penyakitnya.

“Ya wajar dia ngomellah, kan dia ngurusin gue. Gue malah yang terima kasih,” kata Billy.

Billy menceritakan, ia sampai dilarikan ke rumah sakit lantaran sempat memakan kulit ayam goreng. Dari situ, minyak goreng olahan makanan tersebut menempel di tenggorokannya dan akhirnya bermasalah hingga membuatnya sakit.

“Minyak-minyakan, gorengan kayak gitu. Makanya sakit tenggorokan menelannya sakit parah banget dan akhirnya membuat badan tuh menggigil gitu. Dari situ akhirnya disarankan sama dokter untuk dirawat, ya akhirnya dirawat,” kata Billy.

(Png – sisidunia.com)