Home » News » Sebuah Mayat Bayi Ditemukan di Sungai Cilangla

Sebuah Mayat Bayi Ditemukan di Sungai Cilangla



Tasikmalaya – Mayat bayi laki laki ditemukan mengambang di sungai Cilangla perbatasan Bantarkalong-Karang Nunggal Kabupaten Tasikmalaya. Kondisi mayat bayi yang ditemukan sudah membengkak membuat geger warga.

Diduga Dianiaya Orangtua Kandung, Seorang Balita Tewas di Bekasi

Gambar ilustrasi

Saat ditemukan pada Minggu (16/9/2018) pagi, jasad bayi yang masih menempel tali ari ari, kondisi bayi mengenaskan dengan luka di bagian dada kiri.

Baca juga : Banjir Rendam Ratusan Rumah di Medan

Penemuan jasad bayi berawal saat sejumlah anak bermain bola di tepi sungai dangkal. Seorang anak bernama Genta kemudian melihat sosok menyerupai boneka mengambang dan telungkup.

Namun, usai didekati ternyata sebuah mayat bayi. Genta melaporkan kejadian ini pada orang dewasa yang kebetulan melintas sungai.

“Saya lagi maen bola lihat kayak boneka pas didekati ternyata bayi, saya teriak minta bantuan mang Nono dan dilaporkan ke polisi” ujar Genta dilokasi kejadian.

Petugas polisi langsung mendatangi lokasi penemuan bayi. Selain memintai keterangan saksi, polisi juga melakukan identifikasi jasad bayi malang tersebut.

“Diperkirakan umur bayi kurang dari tujuh hari karena tali ari ari juga masih menempel” ujar Kapolsek Karang Nunggal, Kompol Khusna melalui pesan singkat.

Jasad bayi kemudian dievakuasi gunakan kantung mayat menuju rumah sakit umum dr Sukarjo Kota Tasikmalaya. Rencananya bayi akan jalani otopsi untuk mengungkap penyebab kematiannya.

Meski belum dipastikan, bayi malang ini diduga sengaja dibunuh orang tuanya yang tidak menginginkan kelahiran sang bayi. Polisi masih terus mengumpulkan bukti untuk ungkap siapa orang tua bayi malang ini.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*