Home » Hiburan » Reisa Broto Asmoro Lakukan Hal Ini Demi Lindungi Anak

Reisa Broto Asmoro Lakukan Hal Ini Demi Lindungi Anak



Jakarta – Reisa Broto Asmoro sangat tahu betul menjaga kebersihan, sebagai seorang dokter. Ia tak mau kedua anaknya yang masih kecil terserang kuman dan virus.

Reisa Broto Asmoro Lakukan Hal Ini Demi Lindungi Anak

Reisa Broto Asmoro

Untuk itu, Reisa Broto Asmoro selalu selalu membuat anak-anaknya nyaman bermain. Namun, dirinya masih membutuhkan anti bakteri agar kuman-kuman yang berada di sekitar anaknya mati.

Terkait hal tersebut, Reisa Broto Asmoro mengaku punya pengalaman tidak mengenakan. Anak pertamanya sempat dirawat secara intensif di ruang ICU lantaran terserang infeksi.

“Saya kan memang sangat concern sama kebersihan di rumah. Usia krusial anak-anak itu usia tiga tahun, biasanya mereka masih masukin segala macem ke mulut,” ujar Reisa Broto Asmoro.

“Pengalaman saya saat anak pertama umur setahun lebih, dia pernah sakit berat sampai dirawat di ICU gara-gara enggak sadar diri, itu gara-gara infeksi bakteri. Dari situ lah saya benar-benar menjaga kebersihan. Lebih baik kita cegah dari pada lihat anak kita sakit,” lanjut Reisa Broto Asmoro.

Baca juga : Disambut Meriah, Gala Premiere Film Sebelum Iblis Menjemput

Untuk menunjang semua itu, Reisa Broto Asmoro bersama Sonia Wibisono membuat anti bakteri yang mereka beri nama Lavme. Dibuat secaran ringkas dan mudah digunakan, selain sebagai anti bakteri, Levme juga bisa digunakan sebagai pewangi ruangan.

(Png – sisidunia.com)