Home » Hiburan » Jokowi Berikan Hadiah Ucapan Selamat Tahun Untuk Anak Soimah

Jokowi Berikan Hadiah Ucapan Selamat Tahun Untuk Anak Soimah



Jakarta – Soimah tentu sedang berbahagia, putra bungsunya, Diksa Naja Naekonang baru saja berulang tahun ke-12. Soimah pun merayakan ulang tahun putranya tersebut.

Jokowi Berikan Hadiah Ucapan Selamat Tahun Untuk Anak Soimah

Soimah

Hal itu diketahui melalui unggahan-unggahan Soimah di Instagramnya pada Minggu (16/9/2018). Ada satu yang paling menarik perhatian warganet, yaitu video dari Presiden RI, Joko Widodo, dari beberapa unggahan.

Ya, Jokowi memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk putra Soimah lewat sebuah video.

“Maturnuwun sanget pak @jokowi mugi2 tansah pinaringan sehat, lemah teles nggih pak (Terima kasih banyak pak Jokowi semoga selalu diberi kesehatan, Gusti Allah membalas ya pak),” tulis Soimah dalam keterangan yang menyertai unggahannya tersebut.

Sementara itu, selain memberi ucapan selamat, Jokowi juga mendoakan putra Soimah tersebut.

“Halo Diksa, ini pak Jokowi, rajin belajar ya. Dan jugan lupa juga olahraga. Juga jangan lupa berdoa dan beribadah, memohon rida Allah. Dan selamat ulang tahun ke 12 Diksa Naja Naekonang, jadilah anak yang paling membanggakan bagi orang tua. Selamat ulang tahun!” kata Jokowi.

Baca juga :ย Reino Barack Akhirnya Buka Suara Tentang Retaknya Hubungan Dengan Luna Maya

Unggahan Soimah tersebut rupanya juga menarik perhatian para sahabatnya sesama artis. Di antaranya adalah Gading Marten dan Ivan Gunawan.

“Muantap mak e!!” tulis Gading Marten.

“wahhh niki mewah makk … kok iso kowe makk … wah iso viral iki makk (wah ini mewah mak, kok bisa kamu mak, wah bisa viral ini mak),” timpal Ivan Gunawan.

(Png – sisidunia.com)