Home » Hiburan » Inilah Alasan Bebi Romeo Enggan Terjun ke Dunia Politik

Inilah Alasan Bebi Romeo Enggan Terjun ke Dunia Politik



Jakarta – Artis Tanah Air banyak yang terjun di dunia politik. Entah menduduki jabatan tertentu, atau sekadar menjadi tim sukses salah satu pasangan capres dan cawapres di Pemilu 2019 mendatang.

Inilah Alasan Beby Romeo Enggan Terjun ke Dunia Politik

Bebi Romeo

Untuk terjun di dunia politik, tawaran juga sempat menghampiri musikus kawakan, Bebi Romeo. Alih-alih tertarik, Bebi Romeo justru sebaliknya. Ia menolak tawaran tersebut.

“Enggak ada sih. Justru malahan aku yang agak cerewet kalau istriku ada ajakan untuk terjun ke politik atau aku juga diajak gitu. Aku selalu bilang enggaklah,” kata Bebi Romeo.

“Bukan berarti di politik itu jelek atau negatif. Tapi selama itu dilakukan dengan paham, mengerti kondisinya, konsekuen, gue rasa sih ok,” sambung pelantun “Bunga Terakhir” tersebut.

Lebih baik melakukan sesuatu sesuai dengan bidang yang dikuasai, agar tak membuat kekeliruan, ketika Bebi Romeo menilai. Dan bidang yang dikuasai Bebi adalah musik, bukan politik.

Baca juga : Ariana Grande Ungkap Penyesalan, Setelah Sepekan Mac Miller Meninggal

“Orang mau passion pun kadang di dunia politik itu enggak cukup, butuh pemahaman, mental. Kadang orang yang sekolah politik aja belum tentu kuat ada di dunia politik. Jadi ya yang sudah dikasih, udah dianugerahin sama Allah apa, ya musik buat aku,” jelasnya.

Meski tak ingin terjun menjadi praktisi politik, bukan berarti ia menutup mata dengan isu-isu politik. “Kalau di keluarga aku, aku selalu bilang, no politic. Ngebahas enggak apa-apa, buat bumbu-bumbu, gitu loh,” tandas Bebi Romeo.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*