Home » News » Hanya Dengan Download Aplikasi Ini Bisa Bawa Pulang Mobil Mercy

Hanya Dengan Download Aplikasi Ini Bisa Bawa Pulang Mobil Mercy



Jakarta – Undian yang salah satu hadiahnya adalah mobil Mercy mengejutkan pengunjung Car Free Day (CFD) di Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, Cilegon, dan Cirebon. Sebelumnya, para pengunjung diharuskan untuk mendownload aplikasi My Pertamina.

Hanya Dengan Download Aplikasi Ini Bisa Bawa Pulang Mobil Mercy

Hanya Dengan Download Aplikasi Ini Bisa Bawa Pulang Mobil Mercy

My Pertamina merupakan aplikasi yang memberikan kemudahan berupa informasi lokasi SPBU hingga reward menarik untuk pelanggan setia Pertamina. Hingga sampai saat ini, tercatat sudah ada ribuan orang di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten yang men-download aplikasi tersebut.

Baca juga : Muncul Semburan Api Dari Pipa Gas Chevron di Riau

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III Dian Hapsari Firasati menjelaskan, Pertamina memberikan apresiasi berupa undian berhadiah kepada semua pelanggan setianya melalui program Berkah Energi Pertamina. Pelanggan yang membeli produk-produk unggulan Pertamina (khususnya nonsubsidi) berkesempatan mendapatkan hadiah paket umrah, mobil Mercy, motor Harley, mobil Toyot Innova, dan motor Yamaha NMAX yang akan diundi tiga kali hingga Juli 2019.

“Tahun ini, kita punya program Berkah Energi Pertamina, jadi untuk pelanggan setia Pertamina mulai sekarang setiap melakukan pembelian baik BBM, LPG, dan Pelumas Non-Subsidi akan mendapatkan kesempatan mendapatkan undian berhadiah cukup dengan scan struknya di aplikasi My Pertamina. Aplikasi ini dapat di download di PlayStore ataupun AppStore,” terang Dian dalam keterangannya.

Selain itu, Pertamina juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pelanggan setianya. Pada CFD kali ini, masyarakat yang men-download aplikasi My Pertamina bisa langsung mendapatkan beragam merchandise menarik.

Pengunjung di beberapa titik Car Free Day juga dimanjakan dengan pelayanan kesehatan gratis dari Pertamina. Pemeriksaan kesehatan yaitu pemeriksaan tensi darah dan cek kolesterol langsung oleh tenaga medis professional dari Tim Medical Pertamina.

“Sebagai upaya kita terus memberikan lebih dari sekadar pelayanan terbaik, berbagai macam aktivasi di Car Free Day kita coba berikan kepada masyarakat. Bahkan di beberapa titik di minggu ini, selain pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian merchandise menarik, ada juga hadiah kompor untuk pengunjung CFD yang datang membeli Bright Gas dan men-download aplikasi My Pertamina,” jelas Dian.

Selain kegiatan minggu di CFD, masyarakat dapat pula mendapatkan pelayanan informasi terkait promo Berkah Energi Pertamina di Posko Informasi di SPBU-SPBU DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

Namun bila ingin mendapatkan informasi lebih lengkap terkait promo tersebut masyarakat dapat dengan mudah mengakses web www.berkahenergi.mypertamina.id atau menghubungi Pertamina Contact Center di 1 500 000.

(Png – sisidunia.com)