Home » Hiburan » Ariana Grande Ungkap Penyesalan, Setelah Sepekan Mac Miller Meninggal

Ariana Grande Ungkap Penyesalan, Setelah Sepekan Mac Miller Meninggal



New York – Tentunya mengejutkan orang-orang terdekatnya terutama Ariana Grande, dengan kepergian Mac Miller yang mendadak. Apalagi keduanya sempat berpacaran selama kurang lebih enam tahun belakangan.

Ariana Grande Ungkap Penyesalan, Setelah Sepekan Mac Miller Meninggal

Ariana Grande

Pelantun “Bang Bang” itu akhirnya buka suara terkait kematian Mac, setelah lebih dari sepekan. Sebelumnya, Ariana Grande sempat mengunggah foto Mac Miller bernuansa hitam putih.

Tidak ada tulisan apa pun di dalam kolom keterangan. Tampaknya Ariana Grande benar-benar terpukul dengan kepergian Mac Miller.

Jumat (14/9/2018) kemarin, Ariana Grande mengunggah sebuah video kenangannya bersama Mac. Terlihat Ariana dan Mac membicarakan sesuatu hingga membuat mereka sama-sama tertawa bahagia.

Penyanyi berusia 25 tahun itu mengaku belum bisa menerima kenyataan bahwa Mac Miller kini telah pergi untuk selama-lamanya. Ariana ingat betul semua kenangan manisnya bersama Mac selama ini.

“Aku mengagumimu sejak hari pertama aku bertemu denganmu ketika aku masih umur 19 tahun dan akan selalu begitu. Aku tak bisa percaya kau sudah tidak ada di sini lagi. Aku belum bisa menerimanya,” katanya.

Baca juga :  Richard Kyle Tidak Banyak Tau Dengan Nama-nama Sahabat Jessica Iskandar

Emosi berkecamuk dalam diri Ariana Grande. Apalagi hubungan asmaranya dengan Mac berjalan cukup lama. Ariana berharap Mac diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

“Aku sangat marah, sangat sedih tidak tahu harus berbuat apa. Kau adalah teman tersayangku dalam waktu yang lama. Aku sangat menyesal tidak bisa membantu menghilangkan rasa sakitmu,” lanjut Ariana.

(Png – sisidunia.com)