Home » Hiburan » Vidi Aldiano Tak Menyangkal Menaruh Kekaguman Pada Vanesha Prescilla

Vidi Aldiano Tak Menyangkal Menaruh Kekaguman Pada Vanesha Prescilla



Jakarta – Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian meluncurkan video klip single kolaborasi mereka berjudul “I Don’t Mind”. Namun di video klip ini, yang menarik justru keterlibatan Vanesha Prescilla sebagai cameo.

Vidi Aldiano Tak Menyangkal Menaruh Kekaguman Pada Vanesha Prescilla

Vidi Aldiano

Padahal dalam penggarapan video klip “I Don’t Mind”, awalnya Vanesha Prescilla tidak ada masuk rencana. Hingga akhirnya, Vidi Aldiano meminta Jevin Julian untuk mengajak Vanesha datang ke lokasi syuting.

“Awalnya gue kayak ngomong aja ‘eh elu enggak mau kayak ajak dia kesini buat nemenin’, cuma kayak gitu. Biar ada aja, kan gue seneng kalau ada Vanesha, syuting biar lebih semangat,” aku Vidi Aldiano.

Vidi tak mengangkal menaruh kekaguman pada Vanesha. Ia mengaku tak pernah mengidolakan arti Indonesia secara berlebihan. Setidaknya kesempatan itu dimanfaatkan Vidi berkenalan langsung dengan Vanesha Prescilla.

“Gue ngefans banget sama Vanesha, kenapa gue ngajak Jevin di proyek ini, sebenernya karena supaya bisa kenalan sama Vanesha, hahha, enggak-enggak. Tapi emang gue ngefans banget sama dia,” kata Vidi Aldiano.

Baca juga :  Inikah Curahan Hati Luna Maya Untuk Reino Barack ?

Dari situ Vidi berpikir untuk mengikutsertakan Vanesha dalam video klip “I Don’t Mind”. Kebetulan Vanesha Prescilla sedang berada di Indonesia.

“Terus malamnya dia datang. Gue blessing banget syuting video klip ini, ya ampun,” aku Vidi Aldiano.

(Png – sisidunia.com)