Home » Hiburan » Umi Pipik Mencoba Tegar Di Tengah Isu Telah Dinikahi Sunu

Umi Pipik Mencoba Tegar Di Tengah Isu Telah Dinikahi Sunu



Jakarta – Kabar pernikahan Pipik Dian Irawati dan Sunu Fabian menjadi perbincangan publik. Meski keduanya mengisyaratkan itu hanya isu, namun istri Sunu, Suci, mengungkap hal berbeda.

Umi Pipik Mencoba Tegar Di Tengah Isu Telah Dinikahi Sunu

Umi Pipik

Suci membenarkan jika Sunu lebih memilih serumah dengan Pipik. Ia kecewa atas sikap Sunu hingga memilih membawa anak-anaknya tinggal di rumah orangtua Suci di Bogor.

Baca juga : Film Terbaru Indro Warkop Mendapat Tanggapan Positif Dari Netizen

“Sudah lama saya dan anak-anak tinggal sama orangtua. Kalau Sunu sama Pipik,” seru Suci. “Kalau nafkah masih diberi cuma orangnya jarang nongol.”

Lambe Turah dan peramal Mba You juga membenarkan soal kabar Pipik dan Sunu menikah. Lambe Turah mengisyaratkan kalau pernikahan itu terjadi setahun setelah Ustadz Jeffry Al Buchori wafat akibat kecelakaan tunggal.

Netter langsung geram pada Pipik dan Sunu. Mereka menyindir Pipik yang dulunya menangis tak akan berniat menikah lagi setelah Uje wafat. Netter juga menyindir kalau Pipik dan Sunu cuma hidup dari mengandalkan harta warisan Uje.

“Duilewe Umiii, yang dulu bilang sampe berurai aer mataaa cirumbaaaay, ga mau nikah lagi karena ga ada penggantinya yang sebaik Alm Uje.Iyadehiyaaaa, sindir akun star******** via detikForum. “Aa gym aja yg ustad laris n usahanya bejibun..langsung kolaps krn kasus poligambreng..gmn modelan sunu ini..ngustad masih amatir..ngeband juga ga laku..bisnis ga ada..ditambah image nya skrg jelek..ga yakin deh si umpik..bs bertahan lama..kalo warisan dr alm uje dah abis juga paling si umpik ketar ketir,” ujar ke*****.

Umi Pipik tetap tabah menanggapi cibiran netizen. Sahabat Mulan Jameela ini malah semakin rajin mengunggah postingan bijak dan religius.

Dalam salah satu postingan, Umi Pipik nuliskan harapan di Tahun Baru Islam. Ia berharap bisa menjadi perempuan soleha dan fokus berhijrah.

“Selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijriah,” tulis Umi Pipik. “Hijrahlah dengan cinta agar menjadi sebaik-baiknya perhiasan dunia yaitu wanita shaliha. Selamat tahun baru islam yaaTeruslah utk belajar menjadi soleha tanpa merasa lebih soleha dr org lain.”

(Png – sisidunia.com)