Home » Hiburan » Selera Humor Yang Membuat Joshua Kepincut Clairine Clay

Selera Humor Yang Membuat Joshua Kepincut Clairine Clay



Jakarta – Kini tengah berbunga-bunga, hati Joshua Suherman. Sudah sebulan ia berpacaran dengan Clairine Clay. Kehadiran Clairine Clay tentu menjadi penyejuk hati mantan penyanyi cilik itu yang sudah cukup lama menjomlo.

Selera Humor Yang Membuat Joshua Kepincut Clairine Clay

Joshua Suherman

Lucunya, Joshua Suherman mengaku jika ia tidak melakukan penembakan. Ia hanya bilang terus terang dengan Clairine Clay tentang perasaannya.

“Gue sih enggak ada tembak-tembak yang terlalu gimana cuma bilang kayaknya kita sudah bisa untuk mulai ini lebih serius kita cuman bukan sekadar teman,” ungkap Joshua Suherman bersama Clairine Clay.

Tak hanya itu saja, keduanya pun saling ceritakan ketertarikan satu sama lain. Hal itulah yang membuat bumbu-bumbu asmara mereka muncul. Bisa dibilang jika keduanya ini adalah orang yang humoris.

“Masa melihat begini enggak menarik bro? Banyaklah. Dia orangnya apa adanya. Punya selera humor yang cukup baik, itu penting,” ucap Joshua Suherman.

Baca juga :  Inilah Alasan Widyawati Larang Anaknya Main Motor

Sama halnya dengan Clairine pada Joshua. Bahkan tak dipungkiri jika Joshua menjadi sosok kriterianya. Namun ia tidak menyebutkan apa itu.

“Aku enggak mungkin mau sama Jojo kalau dia enggak sesuai sama apa yang aku cari. Orang enggak perlu tahu-lah menariknya apa. Setiap orang punya menariknya masing masing,” ucap Clairine. “Humoris 99 persen,” lanjutnya.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*