Home » Hiburan » Inilah Alasan Widyawati Larang Anaknya Main Motor

Inilah Alasan Widyawati Larang Anaknya Main Motor



Jakarta – Sudah sepuluh tahun lamanya, suami Widyawati, Sophan Sophiaan, pergi untuk selamanya. Kecelakaan motor membuat nyawa Sophan Sophiaan tak bisa diselamatkan.

Inilah Alasan Widyawati Larang Anaknya Main Motor

Widyawati

Kecelakaan motor Sophan Sophiaan ternyata masih begitu membekas di benak Widyawati, meski sudah satu dekade berlalu. Peristiwa nahas itu bahkan masih membuatnya trauma hingga kini.

“Saya trauma juga. Makanya motornya saya sudah jual. Jauh hari sejak tahun dia meninggal, ada yang mau beli motornya, ya saya jual, saya enggak mau lihat lagi itu motor,” jelas Widyawati.

Trauma tersebut membuat Widyawati tak mengizinkan dua anak lelakinya mengendarai motor sampai saat ini. Ia lebih setuju bila anak-anaknya menggunakan kendaraan lain.

“Saya bilang, plis dong jangan naik motor. Mereka bilang mau beli motor, saya bilang enggak, jangan. Enggak tahu saya enggak bisa dari dulu memang saya enggak suka kalau anak-anak naik motor saya enggak mau, takut,” jelasnya.

“Memang siapa pun, kapan pun, di mana pun, kalau bisa sarananya tidak harus motor. Tapi kalau bisa kenapa kita enggak hati-hati. Apalagi sekarang ini lihat dong (cara mengendarai) motor kayak begitu (tidak hati-hati), ngelus dada deh aku,” lanjut Widyawati.

Baca juga : Netizen Tak Menyangka Laura Basuki Bisa Mirip Dengan Susi Susanti

Hingga kini ia juga masih sangat kehilangan sosok suaminya, diakui wanita paruh baya tersebut. Ada banyak sifat baik dari suaminya yang tak bisa ia lupakan hingga kini.

“Masih banget (kehilangan) karena Om itu kan orang yang sangat peduli dengan keluarganya, istri juga anak-anaknya, jadi kalau kita sakit pasti dia yang paling panik,” ujar Widyawati.

(Png – sisidunia.com)