Home » Hiburan » Diterpa Isu Selingkuh, Netizen Sindir Istri Sule

Diterpa Isu Selingkuh, Netizen Sindir Istri Sule



Jakarta – Belum lama ini, hiburan Tanah Air ramai dengan salah satu kabar perceraian komedian Sule. Di tengah proses perceraian, kabar tak sedap kembali muncul dari istri Sule, Lina yang diisukan selingkuh dengan pria bernama Teddy.

Diterpa Isu Selingkuh, Netizen Sindir Istri Sule

Lina dan Sule

Padahal, awal kabar perceraian orang tua Rizky Febian itu, muncul dugaan bahwa pihak dari Sule lah yang mengkhianati Lina hingga isu kekerasan dalam rumah tangga. Namun kemunculan Ica di publik, istri sah dari Teddy turut buka suara terkait kabar simpang siur rumah tangga Sule.

Baca juga : Kabar Kehamilan Bella Shofie Berhembus, Netizen Penasaran Suaminya

Ica mengaku jika ia memiliki beberapa bukti terkait dugaan sang suami yang selingkuh dengan Lina. Ia sendiri bahkan mendapat izin dari Sule untuk bicara terkait perselingkuhan suaminya.

Namun siapa sangka, jika pria berdarah Sunda ini juga sudah tahu terkait isu perselingkuhan istrinya. Lewat sang pengacara, Bahyuni Zaili, kliennya ini memilih enggan berkomentar lantaran masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan Lina.

“Ya, yang mengkonfirmasi ‘kan istrinya laki-laki yang diduga temannya ibu Lina. Intinya, ‘kan begitu. Kami ‘kan sebetulnya belum mengkonfirmasi itu, tapi udah ada yang konfirmasi langsung ke ibu Ica,” kata Bahyuni. Karena kita berharapnya Ibu Lina kembali lagi ke keluarga. Intinya itu. Tapi kalau beliau punya pilihan lain ya kita enggak bisa maksain.

Di sisi lain, netizen pun memberikan beragam tanggapan terkait keretakan rumah tangga Sule tersebut. Lewat salah satu akun gosip Instagram, @lambenyinyir, netizen melontarkan bentuk dukungan hingga merasa salut dengan sosok Sule yang disebut menutup aib sang istri. Hingga tidak sedikit yang menyebut Lina sebagai wanita kurang bersyukur.

“Kok sedih ya baca pas rizky cium kaki mamanya trs hatinya gk keketuk jg . Ya Allah itu anak laki lhooo ampe mohon mohon begitu berarti butuh peran ibu .. Tp yakin sih kalau kang sule bisa tanpa istrinya , karna kang sule jg pernah bilang kl yg ambil rapot anaknya aja tuh dia .. Org sibuk masih sempet , sabaarr ya kang baru ngerti kenapa dia marah banget di singgung dikit sama shandy ternyata sesakit itu lukanya ..” komentar akun @dewik**.

“Tapi keren loh kang sule mau nutupin aib istrinya..malah dy menyalahkan diri sendiri,,ngerasa kurang baik sbg imam keluarga,” sahut akun @arinta***.

“Kurang baik bgm lg kang Sule, sdh orgnya ramah, baik, tdk sombong, tp klo mslh ekonomi mah gak mungkin wong dia org tajiiir & rumahnya pun sdh seperti istana,, ya begitu deh klo cewek sdh gatelnyA sampe ubun-ubun mau sebaik, seganteng & setajir bgmnpun lakinya pasti bakalan berpaling ke biji lainnya….” tulis akun @yoga***.

(Png – sisidunia.com)