Home » News » Tawuran Antar Pelajar di Bogor Menewaskan Satu Orang Korban

Tawuran Antar Pelajar di Bogor Menewaskan Satu Orang Korban



Bogor – Kembali terjadi tawuran antar pelajar SMK di Bogor di Jalan Transyogi, Desa Cileungsi Kidul, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dalam aksi tawuran ini, pelajar berinisial SV (16) menajdi korban tewas.

Tawuran Antar Pelajar di Bogor Menewaskan Satu Orang Korban

Ilustrasi

Dari informasi yang dihimpun, tawuran pelajar tersebut bermula saat korban bersama teman-temannya berkumpul di belakang masjid di lokasi kejadian sekira Pukul 21:00 WIB, Rabu (12/9/2018).

Baca juga : Bayi Ini lahir Bermata Satu Dan Tak Memiliki Hidung

Tidak lama kemudian, muncul gerombolan pelajar SMK dari sekolah lain menggunakan sepeda motor melintas di depan masjid. Akhirnya, tawuran antarpelajar itu pun pecah dan mereka saling serang.

Dalam aksi tawuran itu kelompok korban kalah lantas mencoba melarikan diri. Nahas, korban diduga terkepung dan menjadi sasaran pelajar lawan menggunakan senjata tajam hingga tewas di lokasi.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena membenarkan kejadian tersebut. SV tewas dengan luka bacok di dada dan kaki. Sedangkan temannya FF, kritis dan masih dirawat di RS Merry Cileungsi.

“Iya, korban meninggal dunia ada satu inisial SV. Satu lagi FF sekarang masih dirawat di RS Merry Cileungsi,” kata Ita, Kamis (13/9/2018).

Polisi yang melakukan penyelidikan berhasil mengamankan 18 pelajar yang diduga terlibat dalam aksi tawuran pelajar tersebut. Saat ini, mereka masih menjalani pemeriksaan di Polres Bogor.

“Ada 18 pelajar yang diamankan. Masih diperiksa anggota di Unit PPA Polres Bogor,” pungkas Ita.

(Png – sisiduni.com)