Home » Hiburan » Richard Kyle Menampik Sudah Tinggal Serumah Dengan Jessica Iskandar

Richard Kyle Menampik Sudah Tinggal Serumah Dengan Jessica Iskandar



Jakarta – Hubungan antara Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar dan sang kekasih, Richard Kyle semakin serius. Richard juga sudah tak segan menunjukkan keakrabannya dengan putra Jedar, El Barack Alexander. Warganet pun semakin memuji ketulusan Richard pada El saat mereka liburan bersama.

Richard Kyle Menampik Sudah Tinggal Serumah Dengan Jessica Iskandar

Richard Kyle dan Jessica Iskandar

Belum lama ini, Jedar melakukan “tes cinta” pada Richard untuk mengetahui seberapa dalam sang kekasih mengenalnya. Dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, Richard berhasil menjawab dengan benar sebanyak 10 soal.

Baca juga : Istri Sule Dituding Pernah Check-In Hotel Dengan Pria Ini

“So, kemarin ada berapa pertanyaan tentang dia, I know her or not,” ujar Richard saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (12/9/2018). “Kayaknya, aku menang. Aku benar 10 dari 15 pertanyaan.”

Rupanya jawaban-jawaban Richard tersebut menggelitik warganet. Pasalnya, pemain film “Jakarta Undercover” ini mengetahui jumlah bantal dan warna sikat gigi Jedar.

Sontak saja, mereka menduga bahwa Richard telah tinggal satu atap dengan Jedar. Menanggapi isu tersebut, pria kelahiran Australia tahun 1987 ini langsung membantahnya. Ia mengaku memang sering main ke rumah Jedar, namun tidak tinggal satu rumah.

“Enggak. Aku tahu soalnya aku sering ke rumahnya, ya, main sama El juga,” lanjut Richard. “Dia bisa saja ke rumah aku, tapi mendingan, kalau hangout, aku ke rumah dia. Jadi, ya, pasti semua ruangan tahu, her living style gimana juga tahu.”

Richard bercerita bahwa ia memang sering bertemu dengan pemain film “Dealova” tersebut. Keduanya memang sengaja menyempatkan waktu untuk melepas rindu.

“Kalau ada waktu, ya, sering ketemu,” sambung Richard. “Misalnya, setelah gym, aku tanya dia, ‘Sudah selesai syuting atau belum?’ atau dia mau aku temui El buat acara atau apa.”

Lebih lanjut, Richard mengungkapkan sudah akrab dengan El. Bahkan, ia mengajari bocah laki-laki yang baru saja genap berusia 4 tahun itu tentang bersikap yang baik dan sopan.

“Aku sudah nyaman sama anak kecil. Aku suka ajarin, sih, tentang apa yang penting, misal manner yang sopan, jangan lupa (bilang) thank you,” tambah Richard. “Itu aku ajari biar di masa depannya jadi good poeple. El, sih, suka main kan. Dia anaknya lucu banget.”

Ketika ditanya tentang rencana pernikahannya dengan Jedar, Richard masih malu-malu. Sebelumnya, melalui akun Instagram miliknya, ia sempat memberikan “kode” tak sabar menantikan petualangan selanjutnya bersama pujaan hati.

“Mungkin,” imbuh Richard. “Siapa tahu.”

(Png – sisidunia.com)