Home » Hiburan » Haters Terus Banjiri Akun Instagram Luna Maya Dengan Komentar Pedas

Haters Terus Banjiri Akun Instagram Luna Maya Dengan Komentar Pedas



Jakarta – Kisah asmara Luna Maya dan Reino Barack dikabarkan kandas. Alih-alih bersimpati, haters malah memberikan cibiran dan komentar pedas. Bahkan, dengan aday yang menyebut Luna sebagai “pelacur”.

Haters Terus Banjiri Akun Instagram Luna Maya Dengan Komentar Pedas

Luna Maya

Hal tersebut ternyata dikaitkan haters dengan kasus video mesum Luna beberapa tahun lalu bersama Ariel NOAH. Haters juga menyebut jika keluarga Reino tidak akan bisa menerima Luna lantaran skandal tersebut.

Baca juga : Richard Kyle Menampik Sudah Tinggal Serumah Dengan Jessica Iskandar

“Emang cowo mana yg mau nikahin kamu luna, wajarlah ditinggalin reini,” tulis salah satu haters. “Ortu mana yg mau punya mantu seperti anda @lunamaya kecuali ortu yang hidupnya dulu liar dan gak punya moral seperti anda,” sahut haters lain.

“Hanya keluarga sinting yang mau punya menantu pelacur dedengkot kayak lu. Udah pelacur hatinya busuk pula,” balas haters lain. “Sebenarnya yg terjadi pada luna jd plajaran yg berharga si buat para wanita untuk menjaga tindakan dan kehormatan sebagai wanita untuk tidak berzinah karna blm tentu laki2 yg kita kasih kehormatan kita itu akan jadi suami kita kelak, karna sebejat apapun laki2 pasti akan memilih istri dan ibu yang baik untuk anak2nya, #bagiorangygbisaberfikir,” tambah haters lainnya.

Sontak ungkapan haters itu menuai banyak hujatan dari warganet. Banyak yang menganggap haters terlalu berlebihan. Bahkan Luna pun diminta untuk melaporkan akun-akun tersebut ke pihak berwajib.

“Jijik bgt sama komentar netizen yg mojokin, ngejelekin, seolah2 mereka bersih, tanpa dosa, gajah dipelupuk mata tak nampak, semut disebrang lautan malah keliatan, gemessss!” tulis akun @mey_au***ana. “Dilaporin aja itu komen busuk,” balas akun @sofie***ing.

“Dannn sperti biasa wanita2 yg merasa drinya sudah jadi ahli surga berkomentar seakan2 g pernah berbuat dosa seumur hidupnya,” sahut akun @cindy_ang***ini18. “Yg nyinyir sungguh terlalu…. kayak gak ada empaty nya… pdhl sesama perempuan… mulut sampah!! Gemes banget…” tambah akun @kikyta***1315.

Sementara itu, lewat unggahan akun Instagram Luna pada Kamis (13/9/2018), ia diketahui tengah berada di New York. Tak lupa, ia memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama keluarganya.

“Senang sekali akhirnya bisa reuni kembali dan bertemu bocah lucu eva,” tulis Luna dalam bahasa Inggris. “Semoga kita segera bertemu lagi dan aku tak sabar bertemu bayi lelaknya.”

Benarkah jika Luna merasa malu karena ejekan haters hingga kabur ke New York? Sayangnya, hingga kini Luna masih belum memberikan keterangan apapun, termasuk soal isu putusnya dengan Reino.

(Png – sisidunia.com)