Home » Hiburan » Dada Lebih Membesar, Selena Gomez Makin Menggoda

Dada Lebih Membesar, Selena Gomez Makin Menggoda



Jakarta – Selena Gomez merupakan salah satu selebriti yang kerap menyapa penggemar lewat berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya. Selain mempromosikan kegiatan terbarunya di industri hiburan, musisi berusia 26 tahun tersebut juga kerap kali membagikan momen-momen berharga dalam kesehariannya.

Belum lama ini, mantan aktris Disney itu mengunggah foto saat ia tengah bersantai bersama beberapa rekannya di sebuah restoran yang berada di kawasan New York. Dalam foto tersebut, bintang “Monte Carlo” ini tampak menyenderkan tubuhnya pada sofa serta memegang minuman di tangan kirinya.

Baca juga : Chika Jessica Mengaku Ada Pihak Yang Ingin Meretas Akun Instagramnya

Selena juga terlihat sangat seksi dalam balutan gaun strapless hitam yang sukses mengekspos bagian atas dadanya. Memandang tajam ke arah kamera, pelantun “Bad Liar” ini pun sukses terlihat begitu sensual.

Meski begitu, banyak penggemar yang justru menyoroti bagian dada mantan kekasih Justin Bieber ini. Sebagian besar mengaku terkejut lantaran ukuran dada Selena terlihat jauh lebih besar dibandingkan sebelumnya. Bahkan tak sedikit pula yang menuding bahwa pelantun “Wolves” ini melakukan prosedur Boob Job untuk menambah volume dadanya.

“Dia terlalu banyak melakukan boob job,” komentar seorang penggemar. “Selena terlihat sangat seksi dengan dada besarnya, dia pasti melakukan boob job,” sambung lainnya. “Selena sangat hot dengan dada barunya,” pungkas lainnya.

Ada pula penggemar yang sempat membandingkan perubahan bentuk dada sang idola. Dari foto yang diunggah, tampak bahwa ukuran dada Selena di tahun 2015 jauh lebih kecil dibandingkan sekarang. Tentunya, hal ini membuat rumor mengenai boob job yang ia lakukan semakin santer terdengar.

Di sisi lain, sejatinya desas-desus mengenai boob job yang dilakukan oleh Selena ini telah berhembus sejak lama. Bahkan di tahun 2014 lalu, pengisi suara “Hotel Transylvania 3: Summer Vacation” ini sempat membuat geger lantaran membagikan foto dada besarnya di akun Instagram miliknya. Namun sayangnya, hingga kini Selena tak pernah menanggapi rumor tersebut.

(Png – sisidunia.com)