Home » Hiburan » Chika Jessica Mengaku Ada Pihak Yang Ingin Meretas Akun Instagramnya

Chika Jessica Mengaku Ada Pihak Yang Ingin Meretas Akun Instagramnya



Jakarta – Media sosial menjadi tempat untuk para selebriti membagikan kegiatan atau mempromosikan karya mereka. Namun, akun media sosial artis juga tak luput dari sasaran para hacker. Baru-baru ini, hal itu dialami oleh presenter Chika Jessica.

Chika Jessica Mengaku Ada Pihak Yang Ingin Meretas Akun Instagramnya

Chika Jessica

Akun Instagram milik Chika hampir diretas oleh orang tak bertanggung jawab sejak lima hari lalu. Chika pun membagikan foto pemberitahuan dari Instagram pada Kamis (13/9/2019). Pemberitahuan tersebut menyampaikan bahwa ada seseorang yang kesulitan masuk dengan memakai akun Instagram Chika.

Baca juga : Haters Terus Banjiri Akun Instagram Luna Maya Dengan Komentar Pedas

“Hai chikajessica88, Maaf anda mengalami masalah masuk ke Instagram,” bunyi pemberitahuan tersebut. “Kami dapat membantu untuk kembali langsung ke akun anda.”

Pemberitahuan tersebut pun sudah berkali-kali diterima Chika. Mantan presenter acara “Hitam Putih” ini pun meminta doa agar akun Instagram miliknya dilindungi dari niat jahat seseorang.

“Mulai dari 5 hari yang lalu,ada hacker yg coba mau masuk ke IG saya.Dan ini adalah email ke-sekian kalinya dari instagram yang report ke saya,” tulis Chika di bagian keterangan foto. “Saya mohon doa,support & bantuannya ya semoga saya & IG saya masih dilindungi dari niat orang yang jahat.”

Usai melihat kejadian yang dialami Chika tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka ikut bersimpati dan mendoakan Chika agar tak terjadi hal buruk terhadap akun Instagram-nya.

“Ya Allah semoga chika d lindungi dari org2 yg jahat….” komentar akun @marsh****.

“Mudah-mudahan jangan sampe kena hack yah ig nya @chikajessica88 mungkin orang kaya gitu kurang kerjaan,” tambah akun @annie****.

“Smga ga sampe kena, ya neng @chikajessica88 , smga yg mau jahat sma neng chika sadar diri, org jahat ga bakal tenang idupnya,” tulis akun @ch****na.

(Png – sisidunia.com)