Home » Hiburan » Video Perawatan Barbie Kumalasari Mendapat Reaksi Negatif Dari Netizen

Video Perawatan Barbie Kumalasari Mendapat Reaksi Negatif Dari Netizen



Jakarta – Barbie Kumasalari kerap total dalam berpenampilan. Tak hanya mengenakan busana ataupun aksesoris mahal, tetapi juga mempermak wajah demi mempercantik diri.

Bukan sekedar perawatan biasa, istri Galih Ginanjar itu sempat pamer saat dirinya berada di klinik kecantikan. Ia mengunggah video proses tanam benang yang dilakukan di sebuah klinik di Jakarta itu.

Baca juga : Saudara Kandung Fachri Albar Ditangkap Atas Dugaan Kepemilikan Narkoba

Video yang diunggah Barbie ini tak urung membuat netizen ngilu sekaligus ngeri. Pasalnya bagian wajah Barbie tampak ditusuk jarum yang cukup besar untuk proses tanam benang tersebut.

Tujuan dari proses ini demi membuat kulit wajah Barbie jadi lebih bercahaya. Namun sebagian netter penasaran apakah proses tersebut halal secara Islam ataukah haram.

“Halal apa haram yak,” tanya netizen. “Gw ngilu liatnya 😐 mndg gw make up aja cukuplah ga pke sakit2 gt..ga ky cwe jaman now…demi cantik apapun dilakuin,” seru yang lainnya. “Menyalahi kodrat….keliatan cakep jg kaga…malah kaya gimanaaa gituuu….aneh muka nya,” tutur netizen.

Beberapa waktu lalu, Barbie mengaku pada Hotman Paris Hutapea jika Dirinya menghabiskan banyak uang untuk perawatan. Tak tanggung-tanggung, Barbie merogoh kocek hingga Rp 4 miliar.

“Hahaha iya itu benar (Rp 4 miliar). Total semuanya. Aku ya itu, karena untungnya nggak banyak yang harus dirombak, aku lebih ke buat ngurusinnya ya,” kata Barbie. “Olahraga kan pakai suplemen, suplemen belinya di Singapur sendiri. Itu kan suplemennya cukup mahal juga. Terus awal-awal aku ngegym kan bayar personal trainer. Jadi itu total keseluruhan. Terus perawatan aku tiap bulan sudah di atas Rp 100 juta.”

“Awalnya aku sakit hati mungkin ya. Karena terlalu diskriminatif banget kalau di lokasi syuting, karena perannya pembantu pakai makeup nya enggak boleh yang bermerk, terus aku gendut pakai bajunya pakainya yang murah. Kalau misalnya diruangan enggak boleh nyampur sama artis yang ngetop. Jadi aku sama kru, sama pu (pembantu umum),” curhatnya.

(Png – sisidunia.com)