Home » Hiburan » Umbar Urusan Ranjang, Kriss Hatta Akui Perkataannya Tak Terkontrol

Umbar Urusan Ranjang, Kriss Hatta Akui Perkataannya Tak Terkontrol



Jakarta – Sidang pembatalan pernikahan dengan Hilda Vitria ditolak Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini, dan Kriss Hatta sangat senang. Namun, masalah pernikahan keduanya tak berhenti sampai di situ saja.

Umbar Urusan Ranjang, Kriss Hatta Akui Perkataannya Tak Terkontrol

Kriss Hatta

Bukan hanya Hilda Vitria saja yang tak puas dengan putusan majelis hakim. Sang kekasih, Billy Syahputra, dan sahabatnya, Nikita Mirzani merasakan yang sama.

Bahkan, Nikita Mirzani, mengaku akan membantu Hilda Vitria untuk mendapatkan pengacara yang bagus untuk naik banding dengan Kriss Hatta.

Diserang bertubi-tubi dengan tiga orang membuat kesabaran Kriss Hatta habis. Ia pun membuat sebuah video dan menyebut berapa kali dirinya melakukan hubungan intim dengan Hilda Vitria selama dua tahun berumah tangga.

Kriss Hatta mengaku selama delapan bulan ia menahan kesabaran atas tingkah laku sang istri, Hilda Vitria, dalam akun Instagram gosip. Dan secara terbuka, ia pun meminta maaf.

“Halo, saya minta maaf dari hati saya yang terdalam dengan perkataan saya yang kemarin sempat tidak terkontrol. Itu saya benar-benar kecewa, dan kesal karena harusnya masalah ini sudah selesai, di hasil putusan sidang yang telah memberikan informasi bahwa gugatan dari tergugat ditolak. Saya sudah sampai di situ perjalanannya,” tutur Kriss Hatta.

“Saya sudah tidak mau tahu lagi urusan mereka. Selama delapan bulan saya menahan kesabaran. Saya dihina, dari segi pendapatan. Saya dibilang kere, dia bilang ibu saya banyak utang,” lanjutnya.

“Saya masih sabar untuk menahan rasa amarah dalam hati. Tapi ini sudah delapan bulan, harusnya sudah selesai, tapi dari pihak sana masih mau melanjutkan masalah ini supaya lebih panjang lagi. Itu yang membuat saya benar-benar meledak,” Kriss Hatta menambahkan.

Baca juga :  Joe Taslim Pamerkan Video Saat Dibanting Tatjana Saphira

Walau melakukan pembelaan atas perbuatannya, Kriss Hatta tetap mengakui pernyataan yang dibuatnya itu salah.

“Saya akui saya memang salah, harusnya enggak boleh mengucapkan hal-hal yang bersifat pribadi seperti itu. Tapi mau gimana, saya hanya manusia biasa, saya bukan seorang nabi atau malaikat yang mempunyai hati suci. Jadi semua bergerak secara otomatis. Semua bergerak sesuai dengan apa yang saya rasa, kecewa, sakit hati, semua berkumpul jadi satu,” pungkas Kriss Hatta.

(Png – sisidunia.com)