Home » Hiburan » Simon Cowell Tak Terkejut Dengan Kehebohan K-Pop di Amerika

Simon Cowell Tak Terkejut Dengan Kehebohan K-Pop di Amerika



Los Angeles – Boyband asal Korea Selatan, BTS, menggebrak panggung America’s Got Talent, Rabu (12/9/2018). Grup yang digawangi Rap Monster ini membawakan lagu andalannya “Idol”, dalam kesempatan itu.

Simon Cowell Tak Terkejut Dengan Kehebohan K-Pop di Amerika

Simon Cowell

Ketujuh anggota BTS tampil maskulin dengan setelan jas. Diiringi alunan musik, mereka sukses membawakan tarian yang energik dengan kualitas vokal yang stabil.

Penonton seisi venue pun dibuat histeris dengan penampilan apik grup yang mengawali karier pada 2013 tersebut. Tak hanya penonton, juri America’s Got Talent, Simon Cowell, juga begitu terkesan dengan performa BTS.

“Saya sempat bertemu dengan Sony (label musik) tiga tahun lalu. Saya mengatakan kepada mereka bahwa ada hal yang akan datang dari Timur yang disebut K-Pop,” kata dia, seperti dilansir dari Hollywoodlife, Kamis (13/9/2018).

“Dan musik itu akan heboh di sini (Amerika). Jadi saat melihat mereka (BTS), aku tidak terkejut. Bahkan ini baru permulaan,” ujar Simon Cowell.

Tahun ini, boyband besutan Big Hit Entertainment tersebut kembali berpartisipasi di AMAs. Namun bedanya, BTS bukan hadir sebagai penampil melainkan nomine.

BTS berhasil masuk dalam daftar nominasi untuk kategori Favorite Social Artist di AMAs, dilansir dari Soompi, Rabu (12/9/2018). Mereka akan bersaing dengan sejumlah penyanyi dunia, seperti Cardi B, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes.

Ajang penghargaan American Music Awards akan digelar pada 9 Oktober 2018 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

(Png – sisidunia.com)