Home » News » Seorang Pria Tewas Dengan Keadaan Kemaluannya Dipotong

Seorang Pria Tewas Dengan Keadaan Kemaluannya Dipotong



Jakarta – Seorang pria bernama Nasion Andi (56), tewas dengan kondisi kemaluan dipotong oleh teman prianya berinisial S (40) di Kampung Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Seorang Pria Tewas Dengan Keadaan Kemaluannya Dipotong

Ilustrasi

Sehari sebelum tewas, tetangga korban, Ahmad (35) mengaku sempat mendengar jeritan dari arah rumah Andi pada Senin (10/9/2018) dini hari.

Baca juga : Imam Masjid Uzbekistan Dipecat Gara-gara Desak Larangan Jilbab Dicabut

“Hari Senin itu, sekitar jam 3 pagi saya kan belum tidur. Terus sempat dengar jeritan, tapi seperti suara serak ditahan gitu dari arah dalam rumah korban,” ungkap Ahmad, Rabu (12/9/2018).

Jeritan kembali didengar sekira pukul 05.00 WIB. Namun Ahmad mengaku tidak curiga karena korban diketahui memiliki kebiasaan meludah yang mirip suara tersebut.

“Terus ada suara itu lagi jam 5 pagi. Saya tidak curiga apa-apa, soalnya korban ini kebiasaannya kalau meludah (berdahak) suaranya mirip itu,” jelasnya.

Usai suara kedua itu, disusul bunyi pintu rolling door yang terbuka dan motor. Kejanggalan pun mulai dirasakan Ahmad saat dirinya membuka warung pagi hari lampu depan rumah korban masih menyala.

“Abis suara itu, ada bunyi orang buka rolling door terus motor ngebut. Pagi-pagi saya buka warung saya lihat rumah korban lampu masih nyala, biasanya tidak begitu. Saya pikir masih tidur,” tutur Ahmad.

Ahmad baru mengetahui korban tewas dibunuh Selasa besok pagi. Ia pun tidak menyangka korban yang merupakan pengusaha kontrakan dan juragan angkot itu tewas dengan mengenaskan.

“Tahu-tahu ada kejadian ini ya Selasa pagi, udah bangak polisi di rumahnya. Ternyata dia dibunuh sampai dipotong kelaminnya,” ujar dia.

Nasion Andi ditemukan tewas di garasi rumahnya yang berada di Kampung Dayeuh, RT 01 RW 02, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan kondisi alat vital terpotong pada Selasa 11 September 2018.

Andi dibunuh dan dipotong kelaminnya oleh S. Pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat. Saat ini polisi masih mendalami motif pelaku membunuh teman prianya.

(Png – sisidunia.com)