Home » Hiburan » Sebelum Pacaran, Joshua Mengaku Sudah Ngefans Clairine Christabel

Sebelum Pacaran, Joshua Mengaku Sudah Ngefans Clairine Christabel



Jakarta – Joshua Suherman telah mengumumkan kepada publik bahwa dirinya saat ini sudah tidak lagi menjomblo. Saat ini Joshua telah menemukan tambatan hatinya yang baru setelah putus dengan mantan kekasihnya, Pamela Bowie.

Sebelum Pacaran, Joshua Mengaku Sudah Ngefans Clairine Christabel

Joshua dan Clairine Christabel

Wanita tersebut adalah Clairine Christabel. Keduanya mengaku hubungan yang dijalaninya baru saja terjalin.

“Baru banget (jadian),” kata Joshua Suherman.

Lebih lanjut, Joshua Suherman menceritakan proses bagaimana keduanya berpacaran. Joshua Suherman mengaku tidak pernah menyatakan secara resmi bahwa dirinya ingin berpacaran dengan Clairine Christabel.

“Gue sih enggak ada nembak-nembak (menyatakan perasaan) yang terlalu gimana, cuma bilang, ‘Kayaknya kita sudah bisa untuk mulai ini lebih serius’,” aku Joshua Suherman.

Baca juga : Anggun Beberkan Tantangan Menjadi Juri The Voice Indonesia

Dari sebuah proyek film yang dibintangi keduanya, kedekatan keduanya bermula. Namun, jauh sebelum itu, Joshua Suherman mengaku sudah mengagumi, bahkan mengidolakan kekasihnya ini saat keduanya sama-sama masih memiliki pasangan.

“Gua sudah nge-fans sama dia dari dulu ya, kan punya banyak konten juga ya kan. Gua follow IG-nya dan lain-lain. Cuma memang enggak make a move karena dia juga masih punya pacar, gue juga masih punya pacar. Cuma sempat satu project pas sama-sama jomblo, sudah deh,” ungkap Joshua Suherman.

(Png – sisidunia.com)