Home » Hiburan » Rumor Henry Cavill Tanggalkan Kostum Superman Terbukti Benar

Rumor Henry Cavill Tanggalkan Kostum Superman Terbukti Benar



Los Angeles – Rumor mengenai mundurnya Henry Cavill sebagai Superman telah mengemuka, selama setahun terakhir. Isu ini menguat setelah cameo superhero dari Planet Krypton ini di film Shazam! diketahui batal terlaksana.

Rumor Henry Cavill Tanggalkan Kostum Superman Terbukti Benar

Henry Cavill

Kini kabar tersebut terbukti kebenarannya. The Hollywood Reporter, Rabu (12/9/2018), melaporkan bahwa Henry Cavill sudah berpisah dari Warner Bros, pemegang lisensi film DC. Ia tak akan lagi memerankan karakter Superman dalam film-film adaptasi DC.

Sumber The Hollywood Reporter mengatakan bahwa sejak batalnya cameo di Shazam! karena jadwal Henry Cavill yang bentrok, Warner Bros mulai banting setir. Mereka memilih untuk fokus mengembangkan film Supergirl.

“Superman itu seperti James Bond, setelah beberapa kali dimainkan kamu harus mencari aktor baru,” tutur seorang sumber dari studio ini.

Warner Bros akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya, setelah kabar ini mencuat.

Baca juga : Goo Hara Berurusan Dengan Hukum Terkait Urusan Asmaranya

“Kami memiliki hubungan yang baik dan rasa hormat yang besar untuk Henry Cavill yang tetap tak akan berubah. Sebagai tambahan kami saat ini tidak memiliki rencana mengenai film Superman berikutnya,” tutur juru bicara Warner Bros.

Henry Cavill pertama kali muncul sebagai Superman dalam film Man of Steel yang rilis 2013. Ia kembali memakai jubah merah sang superhero dalam Batman v Superman dan terakhir di Justice League yang tayang tahun lalu.

(Png – sisidunia.com)