Home » Otomotif » Motor Listrik E2 Seharga Rp 428 Juta

Motor Listrik E2 Seharga Rp 428 Juta



Jakarta – Teknologi motor listrik sudah banyak dikembangkan, namun tak cukup banyak motor listrik yang memiliki kemampuan yang cukup gahar, seperti sepeda motor listrik E2.

 Motor Listrik E2 Seharga Rp 428 Juta

Motor listrik E2

Diatas kertas sepeda motor kelas sport ini, akan memenuhi kebutuhan para pecinta kecepatan meski tak ada raungan mesin dari knalpot.

Baca juga : Sisi Lain Tesla Yang Diungkap Oleh Mantan Karyawan

Kemampuan motor listrik E2 sendiri diatas kertas produsen mengklaim mampu menempuh jarak hingga 200 kilometer untuk sekali pengisian baterai. Sedangkan kecepatan maksimum tunggangan ini bisa melesat hingga 160 kilometer per jam.

Uniknya sepeda motor ini menggunakan ban hubless yang dilengkapi dengan motor listrik, tiga kabel besar yang dijadikan sumber tenaga terhubung langsung ke motor listrik.

Tak hanya E2 dengan kapasitas baterai dengan jarak 200 kilometer, adapula model yang mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer. Penjualan sendiri akan dilakukan akhir 2018.

Untuk memboyong sepeda motor listrik ini, harga yang ditawarkan cukup mahal bahkan bisa untuk memboyong dua Mitsubishi Xpander dimana motor listrik dibanderol dengan harga 24.990 euro atau setara dengan Rp428 juta.

(Png – sisidunia.com)