Home » Hiburan » Millendaru Bohong Soal Liburannya di Hongkong ?

Millendaru Bohong Soal Liburannya di Hongkong ?



Jakarta – Apa yang dilakukan Millendaru kerap menarik perhatian dan menjadi perbincangan publik. Apalagi keponakan Ashanty ini semakin terang-terangan mengubah penampilan menjadi seperti perempuan.

Millendaru Bohong Soal Liburannya di Hongkong ?

Millendaru Bohong Soal Liburannya di Hongkong

Sebelumnya, Millen mengaku siap membuka kehidupan baru saat memamerkan foto bersama dengan seorang pria, yang diduga sebagai kekasihnya. Bahkan, Millen diisukan hendak melakukan operasi kelamin seperti Lucinta Luna. Sontak perilaku Millen tersebut membuat netter khawatir dan melaporkannya ke Ashanty.

Baca juga : Video Perawatan Barbie Kumalasari Mendapat Reaksi Negatif Dari Netizen

Kali ini, Millen kembali menjadi bahan pembicaraan warganet gara-gara foto yang ia unggah di Instagram pada Senin (10/9/2018). Dalam foto tersebut, Millen terlihat berpose di tangga yang dindingnya berhiaskan tulisan huruf Jepang. Millen pun menandai tempat tersebut terletak di Hong Kong.

Akan tetapi, beredar foto yang membandingkan tempat Millen tersebut dengan sebuah restoran Jepang, yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Foto perbandingan tempat tersebut pun diunggah oleh akun gosip @igtainment pada Rabu (12/9/2018).

Melihat foto tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar sinis untuk Millen. Ada yang menyebut Millen sedang berhalusinasi dan gagal berbohong.

“Ga jati diri. Ga tempat.. semuanya haluuu….” komentar akun @ardi*****ndra. “Udah tau itu tulisan jepang, masih ditulis hongkong,” tambah akun @hellosis*****arage. “Dikira netijen gak ada yg pernah ke PIK apa yak,” sahut akun @devit****ulina.

“Ow hongkong pindah ke pik haha,” tulis akun @fri****weet. “Yaaahh… Ketahuan deh… Jaman skrg gak bisa boong shayy… Google menjangkau dimana2… hrsnya captionnya ‘jekardah rasa hongkong’,” seru akun @rina.le******alifuan.

(Png – sisidunia.com)