Home » Hiburan » Goo Hara Berurusan Dengan Hukum Terkait Urusan Asmaranya

Goo Hara Berurusan Dengan Hukum Terkait Urusan Asmaranya



Seoul – Untuk urusan asmara, Goo Hara sangat tertutup. Ia tak lagi blak-blakan seperti saat masih menjalin cinta dengan Junhyung HIGHLIGHT.

Goo Hara Berurusan Dengan Hukum Terkait Urusan Asmaranya

Goo Hara

Namun kali ini, Goo Hara harus berurusan dengan hukum terkait dengan urusan asmaranya. Rupanya, mantan anggota KARA ini sudah memiliki kekasih.

Kantor Polisi Gangnam menerima laporan kalau Goo Hara menganiaya pacaranya pada Kamis (13/9/2018) pukul 12.30 AM waktu setempat, seperti dilansir dari Soompi.

Pacar Goo Hara yang disebut berprofesi sebagai ahli tata rambut, memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Goo Hara tak menerima keputusan dan bilang kalau kedua belah pihak saling melakukan kekerasan.

Sumber dari pihak kepolisian kemudian memberikan pernyataan singkatnya kepada media. “Hanya laporan yang sudah diterima. Kami akan menjadwalkan untuk melakukan investigasi kepada keduanya,” ujar sumber dari kepolisian.

Agensi Goo Hara, Content Y, juga memberikan pernyataan resmi mereka terkait masalah ini. “Kami baru mendengar kabarnya. Goo Hara tidak punya jadwal belakangan ini, sehingga kami tidak bisa menghubunginya secara langsung. Untuk saat ini, manajer Goo Hara dan yang lainnya mencoba mengubungi dan kami akan mengumumkan pernyataan resmi setelah melakukan pengecekan,” kata agensi.

Baca juga : Simon Cowell Tak Terkejut Dengan Kehebohan K-Pop di Amerika

Minggu lalu beredar kabar jika Goo Hara sedang dalam kondisi yang tidak baik. Bahkan menurut rumor yang beredar, mantan idol ini mencoba untuk bunuh diri. Sebuah media mengungkapkan kalau Goo Hara mencoba bunuh diri dengan mengonsumsi obat tidur secara berlebihan agar over dosis. Kabar ini pun langsung beredar secara luas via percakapan aplikasi messenger.

Bintangnya ini memang sedang dirawat di rumah sakit tapi bukan karena percobaan bunuh diri, menurut agensi tempat bernaung Goo Hara. Menurut mereka, tidak ada masalah kesehatan yang diderita sang aktris.

“Dia sedang susah tidur, jadi dirawat di rumah sakit. Apa yang dikatakan tabloid dan media sama sekali tidak benar. Tidak ada masalah dengan kondisi kesehatan Goo Hara. Dia saat ini sedang menerima perawatan di rumah sakit,” jelas agensi seperti yang dilansir Allkpop.

(Png – sisidunia.com)