Home » Hiburan » Tara Basro Pastikan Tak Sulit Beradegan Ciuman Dengan Richard Kyle

Tara Basro Pastikan Tak Sulit Beradegan Ciuman Dengan Richard Kyle



Jakarta – Serial drama berjudul Halustik, dibintangi oleh Tara Basro bersama Natalius Chendana, Lutesha, dan Richard Kyle. Pengambilan gambar serial tersebut dilakukan di Jakarta dan Nepal.

Tara Basro Pastikan Tak Sulit Beradegan Ciuman Dengan Richard Kyle

Tara Basro

Tara Basro berciuman dengan Richard Kyle di tangga pintu daruat, dalam sebuah adegan di Halustik. Aksi tersebut menuai perhatian awak media saat menonton serial itu untuk pertama kalinya di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12 /9).

Tara Basro menyebut tak kesulitan saat melakukan adegan ciuman. Selain sudah kenal Richard Kyle cukup lama, Tara Basro juga menganggap adegan itu cuma sebatas candaan.

“Enggak susah sih karena aku sama Richard sudah temanan lama banget. Kalau adegan kayak gitu menganggapnya becanda saja sih,” ucap Tara Basro.

Bintang film 3 Srikandi itu mengatakan adegan ciuman tersebut tidak berlebihan karena sesuai dengan alur cerita yang dihadirkan di Halustik. “Enggak over sih. Kayak ngecengin sama yang lain gitu lah,” ucapnya.

Baca juga : Fans Sarankan Luna Maya CLBK Dengan Ariel Noah

Bermain di serial drama dan film bagi Tara Basro memiliki kenikmatan sendiri-sendiri. Dua hal itu berbeda dan tidak mungkin disamakan.

“Kalau film kan kita fokusnya pada peran 2 jam saja sih, tapi series enggak kayak gitu. Apalagi ini ada 13 episode ya. Itu enggak bisa disamakan lah,” ungkap Tara Basro.

Halustik tayang perdana mulai 12 September 2018 eksklusif di aplikasi Viu dan Viu.com. Serial ini tayang setiap Senin dan Selasa.

(Png – sisidnuia.com)