Home » Hiburan » Tanggapan Dari Sahabat Perkuat Rumor Luna Maya dan Reino Barack Sudah Putus

Tanggapan Dari Sahabat Perkuat Rumor Luna Maya dan Reino Barack Sudah Putus



Jakarta – Luna Maya mengunggah sederet foto yang mengisyaratkan perpisahan dengan kekasihnya selama 5 tahun, Reino Barack. Namun, keterangan yang menyertai foto mendorong orang untuk berpersepsi ia telah memutuskan mengakhiri kisah cintanya, walau yang diunggah adalah foto-foto mesranya dengan Reino Barack.

Tanggapan Dari Sahabat Perkuat Rumor Luna Maya dan Reino Barack Sudah Putus

Luna Maya

Pada awal keterangan, Luna Maya jelas menyebutkan bahwa ia bersyukur atas 5 tahun kebersamaannya dengan Reino Barack. Luna Maya kemudian meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat sekaligus berterimakasih atas segala dukungan yang diberikan Reino Barack kepadanya. Namun pada kalimat akhir, Luna Maya hanya berharap pada kebahagiaan dan kedamaian Reino Barack, tidak termasuk dirinya.

“It’s been amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace,” tulis Luna Maya dalam Bahasa Inggris, Rabu (12/9), di Instagram pribadinya.

Kendati banyak orang yang salah mengartikan maksud kalimat tersebut, namun komentar dua rekan artis seolah menguatkan dugaan Luna Maya dan Reino Barack putus.

Baca juga : Richard Kyle Sempat Minta Izin Jessica Iskandar Sebelum Beradegan Mesra Dengan Tara Basro

“Love u (emoji hati) Super Strong Virgo (emoji kecup),” tulis Ayu Dewi.

“Kuat ya sygnya kita (emoji peluk),” tulis Melaney Ricardo.

Hingga tulisan ini diturunkan, Luna Maya belum memberikan keterangan jelas soal statusnya dengan Reino Barack.

(Png – sisidunia.com)