Home » Hiburan » Richard Kyle Sempat Minta Izin Jessica Iskandar Sebelum Beradegan Mesra Dengan Tara Basro

Richard Kyle Sempat Minta Izin Jessica Iskandar Sebelum Beradegan Mesra Dengan Tara Basro



Jakarta – Dalam sebuah web series Halustik, Richard Kyle kembali dipertemukan dengan Tara Basro. Keduanya diplot sebagai pasangan kekasih bernama Indra dan Kanti yang mengalami beragam konflik seru.

Richard Kyle Sempat Minta Izin Jessica Iskandar Sebelum Beradegan Mesra Dengan Tara Basro

Richard Kyle

Richard Kyle dan Tara Basro diharuskan melakoni adegan ciuman, pada salah satu adegan. Mengingat tengah menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar, Richard pun meminta izin mengenai hal tersebut.

“Ya aku cerita sama Jessica soal adegan itu. Aku kasih tahu, dia harus tahu kan biar nggak bingung,” tutur Richard Kyle.

Aktor yang mengawali karir dari seorang model ini mengakui Jessica Iskandar tidak cemburu, saat diberitahu perihal adegan ciuman. Karena ibu dari El Barack Alexander itu tahu bila dirinya bersikap profesional.

“Dia nggak cemburu. Adegannya juga nggak yang passionate banget, ciuman lucu-lucuan antar kekasih. Jessica malah sering nanya gimana syutingnya, ambil adegan apa. Ya kayak pasangan biasa lah,” jelas pria yang tumbuh besar di Australia ini.

Richard Kyle sendiri tak masalah bila nantinya hal yang sama dilakoni Jessica Iskandar untuk keperluan pekerjaan. Karena sebagai aktor memang dituntut untuk mau melakukan adegan apa saja.

“Nggak khawatir sama sekali (Jessica adegan ciuman), kenapa harus jadi masalah? Kalau dia dapat job dan ada adegan romance yang nggak papa. Kalau aku sih mikirnya kita harus ikuti pekerjaan,” tegasnya.

Baca juga : Sophia Latjuba Pamer Foto Dicium Jeremy Thomas

Halustik merupakan original series dari aplikasi Viu yang disutradarai oleh Nia Dinata, Andri Chung dan Lucky Kuswandi. Mulai tayang perdana pada 12 September, lalu episode selanjutnya hadir setiap Senin dan Selasa sebanyak 13 episode.

Berkisah tentang Kanti dan Niki, dua sahabat dengan perbedaan karakter begitu mencolok. Konflik bermula saat Niki batal menikah dan Kanti dipecat dari pekerjaannya sehingga keduanya melakukan perjalanan ke Nepal.

(Png – sisidunia.com)