Home » Hiburan » Luna Maya Isyaratkan Kisah Cintanya Dengan Reino Barack Sudah Berakhir

Luna Maya Isyaratkan Kisah Cintanya Dengan Reino Barack Sudah Berakhir



Jakarta – Dengan Reino Barack, Luna Maya kerap pamer kemesraa. Keduanya seolah tak terpisahkan dan selalu terlihat romantis.

Luna Maya Isyaratkan Kisah Cintanya Dengan Reino Barack Sudah Berakhir

Luna Maya

Namun, Luna mengisyaratkan kalau hubungannya dengan Reino sudah berakhir, setelah 5 tahun bersama. Ia meminta maaf pada Reino dan mendoakan yang terbaik buat pengusaha sekaligus petinggi stasiun TV tampan itu.

“It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace,” tulis Luna. Ia juga memajang foto-fotonya ketika masih mesra dengan Reino.

Saat Reino absen di ulang tahun Luna, hubungan mereka dikabarkan renggang. Santer berhembus rumor kalau Reino kesal lantaran video panas Luna dan Ariel kembali disorot. Namun menanggapi kabar tersebut, sahabat Luna, Melaney Ricardo, enggan berkomentar.

Disisi lain, kabar putusnya Luna dan Reino itu malah disambut gembira sejumlah pihak. Para fans Luna maupun Ariel rupanya menganggap ini kesempatan bagi idola mereka untuk rujuk. Sejumlah fans ternyata masih berharap kalau Luna maupun vokalis NOAH itu berjodoh. Apalagi hubungan Ariel dengan Sophia Latjuba juga akhirnya kandas di tengah jalan.

“Setuju balikan ma aril lagi aja trs nikah ya gaesss,” kata netter.

“Balikan lg ajadah ama aa ariel,” kata yang lainnya.

“Mungkin ariel Luna jodoh mereka sma2 putus,” harap netizen.

(Png – sisidunia.com)