Home » Hiburan » Joshua Suherman Tak Lagi Malu-malu Pamerkan Pacar Barunya

Joshua Suherman Tak Lagi Malu-malu Pamerkan Pacar Barunya



Jakarta – Joshua Suherman disebut-sebut sudah move on, usai hubungan asmaranya dengan Pamela Bowie kandas. Hal itu disimpulkan dari unggahan foto mesra Joshua bersama selebgram Clairine Christabel yang akrab disapa Clay belum lama ini.

Joshua Suherman Tak Lagi Malu-malu Pamerkan Pacar Barunya

Joshua Suherman

Seperti diketahui, Joshua dan Clay sama-sama terlibat dalam film terbaru berjudul “Generasi Micin Vs Kevin”. Bukan tidak mungkin apabila kisah kasih mereka berawal dari cinta lokasi di film tersebut.

Joshua kembali megunggah foto mesranya di Instagram, karena sempat membuat netter geger dan bertanya-tanya soal hubungannya dengan Clay. Pada keterangan foto, Joshua menyebut Clay sebagai hadiah terbaik yang didapatnya.

“Post my Greatest GIF with my Greatest GIFT (Mengunggah GIF terbaikku dengan kado terbaikku),” tulis Joshua pada Rabu (12/9).

View this post on Instagram

Post my Greatest GIF with my Greatest GIFT.

A post shared by Joshua Suherman (@jojosuherman) on

Hingga saat ini, video GIF berisi kumpulan pose mesra Jojo dan Clay tersebut telah tayang lebih dari 50 ribu kali.

Unggahan foto Joshua itu rupanya dikomentari Clay dengan emoji hug dan love. Meski belum ada konfirmasi resmi dari keduanya, “kode” ini jelas mengisyaratkan hubungan spesial di antara mereka.

Baca juga : Luna Maya Isyaratkan Kisah Cintanya Dengan Reino Barack Sudah Berakhir

Beberapa netter mengungkapkan keiriannya kepada Joshua karena dianggap pintar mendapatkan perempuan-perempuan cantik. Netter pun berharap jika Clay merupakan pelabuhan terakhir Joshua.

“Dari dulu cewe lu cakep2 terus jo:(,” komentar akun @fritzkaun***.

“Cak josua lek ngolek (kalau mencari) cewek pinter ayu ayu.. joss cak. Salam satu nyali,” tulis akun @ihsan_indonesi***.

“Semoga ini pelabuhan terakhir ya jo,” sahut akun @d.wina***.

(Png – sisidunia.com)