Home » Hiburan » Umay Shahab Memamerkan Pakai Seragam Akpol

Umay Shahab Memamerkan Pakai Seragam Akpol



Jakarta – Membawa kabar mengejutkan, mantan artis cilik, Umay Shahab. Pesinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib itu kabarnya tengah ikut pendidikan Akademi Kepolisian (Akpol).

Umay Shahab Memamerkan Pakai Seragam Akpol

Umay Shahab

Dugaan itu muncul karena Umay Shahab mengunggah seragam Akademi Kepolisian (Akpol) di akun Instagramnya. Tak hanya itu, beberapa hari lalu Umay juga memamerkan suasana pendidikan di asrama Akpol, Semarang, Jawa Tengah.

Tentu saja para warganet penasaran. Banyak yang mengira kalau Umay masuk Akpol dan sedang menjalani pendidikan di Semarang. Sayangnya, itu baru sekadar dugaan. Pasalnya Umay Shahab tak memberikan keterangan detail pada foto tersebut, selain kalimat bismillah.

Komentar pun bermunculan di akun Instagram Umay Shahab. Beberapa orang menulis kalau unggahan foto tersebut hanya untuk kebutuhan untuk syuting.

View this post on Instagram

Bismillah.

A post shared by Ü (@umayshahab) on

Baca juga : Raffi Ahmad Tak Ingin Mendalami Perannya Sebagai Duda Dalam Film Terbarunya

Seperti komentar @tayoyatoya yang menulis “Buat syuting doang sih ini mah, ga mungkin baru masuk udah pangkat 3 dan megang hp:( mereka kan lagi diksar integrasi di magelang”.

Ada juga akun @paulwastaken yang menulis “harusnya masih pendidikan wajib 3 bulan di lembah tidar dan ga bisa main hp tapi ini bisa nih pembohongan publik bukan ya?”.

(Png – sisidunia.com)